Gampang Cemburu, Berikut Zodiak Paling Protektif ke Pasangan

| 01 Mar 2021 06:06
Gampang Cemburu, Berikut Zodiak Paling Protektif ke Pasangan
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

ERA.id - Sungguh suatu berkah bisa bersama seseorang yang saling mendukung, terutama saat terpuruk. Perlindungan adalah ciri kepribadian yang tidak hanya mengagumkan, tetapi juga bisa diandalkan. 

Namun, jika kita terlalu bersikap overprotektif dan cemburu kepada pasangan, justru berdampak tak baik. Bukan melindungi, justru pasangan jadi merasa tak nyaman menjalanin hubungan denganmu. Dilansir dari Times of India, Senin (1/3/2021)berikut zodiak yang paling protektif ke pasangan.

1. Taurus

Angry couple lover in white t-shirt and grey background. Premium Photo

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/sevendeman)

Taurus dikenal karena sifat setianya. Taurus suka memanjakan orang yang mereka cintai. Kenyamanan orang yang mereka cintai adalah sesuatu paling penting baginya. Taurus tidak pernah ragu untuk mendahulukan kebutuhan pasangan mereka, sebelum kebutuhannya sendiri. Jika diperlukan, Taurus akan mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi pasangannya.

2. Cancer

Cancer dilahirkan dengan naluri empati yang tak terbantahkan. Mereka selalu ada saat seseorang membutuhkan bahu untuk menangis. Sering kali diejek karena sikap perhatian mereka yang berlebihan. Cancer selalu memberikan kenyamanan fisik hingga dukungan emosional untuk melindungi pasangannya.

3. Leo

Woman And Man Wearing Brown Jackets Standing Near Tree

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Leo adalah zodiak yang paling disalahpahami. Memang benar orang-orang dari zodiak ini suka menjadi pusat perhatian dan sifat ini sering disalahartikan sebagai coretan keegoisan. Leo juga dikenal karena sifatnya yang bijaksana dan baik hati. Ketika seorang Leo jatuh cinta, mereka tidak akan berhenti untuk membuat pasangannya merasa dicintai dan bahagia. Mereka akan melindungi dan memanjakan pasangannya dengan kasih sayang.

4. Scorpio

Scorpio dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling bersemangat. Scorpio memiliki kecenderungan untuk menjadi terlalu protektif saat jatuh cinta. Sifat penuh gairah Scorpio yang sering membuat mereka menjadi orang yang mudah cemburu.

Mereka mengembangkan perasaan sebagai pelindung dan akhirnya mengambil tugas itu terlalu serius. Jangan heran, jika kamu Scorpio sering memaksa untuk mengantar pasangan ke kantor atau memeriksa ponsel mereka. 

5. Sagitarius

Upset young Indian couple after conflict

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Ketut Subiyanto)

Sagitarius sangat romantis ketika mereka jatuh cinta. Pasangan Sagitarius adalah pusat orbit di mana kehidupan mereka berputar. Sagitarius memberikan seratus persen cinta mereka dalam suatu hubungan. Mereka akan melakukan apa pun untuk membuat pasangan merasa dicintai dan dimanjakan.

Tags : zodiak pasangan
Rekomendasi