Blak-blakan, Dinar Candy Ngaku Nggak Dapat Kenikmatan Saat Seks Pertama Kali

| 12 Mar 2021 19:15
Blak-blakan, Dinar Candy Ngaku Nggak Dapat Kenikmatan Saat Seks Pertama Kali
Dinar Candy (Capture YouTube Langit Entertainment)

ERA.idDinar Candy blak-blakan terkait pengalaman seksual pertamanya. Ia mengaku tidak mendapat kenikmatan saat melakukan pertama kali dengan kekasihnya, yang sekarang jadi mantan. 

Melalui kanal YouTube Langit Entertainment, Dinar Candy mengaku dirinya tidak menemukan kepuasan saat berhubungan badan pertama kalinya. Hal ini diakuinya lantaran ia belum paham betul melakukan hubungan seks dengan pasangan. 

“Ya gitu masih bodoh-bodoh gitu. Aku tuh waktu yang seks pertama nggam tau caranya keluar. Aku tuh nggak ngerti,” kata Dinar Candy. 

Bukan hanya itu, Dinar juga mengaku merasakan kesakitan saat pertama kali berhubungan seks dengan kekasih yang dicintainya. 

Namun sayang pengalaman seks pertama Dinar itu juga tak seindah yang dibayangkannya. Ia mengaku tidak mendapat kepuasan saat berhubungan. 

“Jadi tuh aku lagi tiduran, aku udah begituan kan sama yang cowok. Tapi aku bingung ya itu kan sakitnya doang terus rasa enaknya tuh dimana belum nemu,” kata Dinar Candy. 

Penasaran dengan kenikmatan yang ia cari, Dinar pun mencoba melakukannya sendiri setelah beberapa minggu. 

Menariknya, kata Dinar, saat melakukannya sendirian ia justru malah tahu dimana letak kenikmatan wanita saat melakukan hubungan seks. 

“Terus pas aku gini-gini ke klitoris, kok kaya geli ya, kaya ada yang mau keluar dateng. Nah dari situ aku baru tau oh itu kepuasannya,” ucap Dinar. 

Lebih lanjut, meski pengalaman seks pertamanya tidak mendapat kenikmatan, Dinar Candy menegaskan hal itu sebagai salah satu pengalaman yang berkesan bagi dirinya. 

Terlebih hubungannya dengan sang kekasih yang sudah putus masih terus terjalin dengan baik sampai saat ini.

Rekomendasi