Netizen Ribut Lihat Baju Nia Ramadhani Saat Rayakan Ultah ke-70 Ibu Mertua

Tim Editor

Keluarga besar Ardi Bakrie (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

ERA.id - Nia Ramadhani kembali menjadi sorotan usai mengunggah foto bersama keluarga sang suami tercinta, Ardi Bakrie. Foto itu diabadikan dalam perayaan ulang tahun ibu mertuanya, Tatty Murnitriati.

Melalui keterangan Instagram-nya, ibu mertua Nia Ramadhani rupanya merayakan ulang tahun yang ke-70 tahun. Dalam momen pertambahan usia Tatty, mereka membuat acara perayaan ulang tahun yang sederhana.

"Happy 70th Birthday mama," tulis Nia Ramadhani.

Dalam foto itu, mereka terlihat kompak berkumpul di meja besar. Aburizal Bakrie dan istri, Tatty Murnitrati duduk di tengah sebagai pusatnya. 

Unggahan itu dibanjiri ucapan selamat ulang tahun untuk mertua ibu mertua Nia Ramadhani. Selain itu, netizen juga gagal fokus dengan outfit yang dipakai pesinetron Bawang Merah Bawang Putih ini. 

Kala itu, ibu anak tiga ini mengenakan blouse mini yang memperlihatkan perutnya. Outfit warna hitam bermotif ini terlihat nyaris kekecilan. Ia tampil cantik dengan memadukan celana abu-abu.

"Kak nia pakai baju mikayla kah?," tulis @la*****a

"Nia ko cara berpakaian nya gitu amat ya.miris sama keluarga bakri yg satu in," timpal @ra***.666

"Itu nia kok pake bajunya kekecilan bgt yah ,nggk risih tuh dia pake gtu di dpn mama mantu nya," kata @fr****2579

Selain itu, banyak juga netizen yang salah fokus dengan wajah ibu mertua Nia Ramadhani. Sebab, wajahnya terlihat cantik dan awet muda meski usianya sudah menginjak 70 tahun. 

"Hah 70 tahun ???? Ya Ampun gak nyangka. Awet muda banget wajahnya," tulis @okta*****_putri

"Seriusan 70th, kalo orang gak bnyak beban pikiran mah awet muda ya..," kata @li***_**ki

"Barakallah ibu.. tetap cantik diusia 70th..," timpal @yessy*******hani79

Tag: Nia Ramadhani Ardi Bakrie

Bagikan: