Hadiri Pernikahan Aurel Harus Dapat Izin dari Raul Lemos, Krisdayanti: Jangan Tersinggung

Tim Editor

Raul Lemos dan Krisdayanti (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

ERA.id - Sebentar lagi, penyanyi Aurel Hermansyah dan YouTuber Atta Halilintar akan melangsungkan pernikahan. Kini, pasangan sejoli ini telah memulai prosesi pernikahan dengan melangsungkan lamaran pada Sabtu (13/3/2021).

Pernikahan putri pertamanya akan melangsungkan pernikahan, sang ibunda Krisdayanti mengaku belum tahu secara pasti apakah bisa hadir di pernikahan atau tidak. Sebab, Raul Lemos masih lockdown dan ia berharap mendapatkan izin dari sang suami tercinta.

Krisdayanti (Foto: YouTube/Venna Melinda Channel)

“Insya Allah (hadir) nanti dimudahkan, jalannya dimudahkan. Kalau Raul masih lockdown (Timor Leste). Ya, mudah-mudahan akan dapat izin nanti,” ungkap Krisdayanti melalui kanal YouTube Venna Melinda Channel, dikutip Sabtu (13/3/2021).

Krisdayanti mengaku ingin datang ke pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Dimasa pandemi ini, mantan istri Anang Hermansyah ini menyerahkan segalanya kepada Tuhan.

“Semoga semesta mengatur untuk saya bisa datang, saya juga kepengen,” ucap Krisdayanti.

Lebih lanjut, Krisdayanti menilai sosok Atta Halilintar meski hanya papasan sesekali saja. Ia menilai sang YouTuber dengan subscriber terbanyak se-Asia Tenggara ini sangat sopan dan baik.

“Terus terang ya nak, jangan tersinggung, karena memang kalau ketemu di panggung papasan iya. Cuma kan kita nggak bisa sekali ketemu menilai orang, ya orangnya sopan, baik wajar pastilah, fansnya banyak pastilah orang baik, Insya Allah,” tutur Krisdayanti.

Selain itu, Krisdayanti meminta Aurel dan Azriel untuk menghormati Raul Lemos seperti mereka menghormati Ashanty yang merupakan ibu sambungnya.

"Saya kepengin memang, anak-anak menghormati suami saya. Apa pun pilihan saya kan, itukan pilihan ibunya. Penginnya mereka seperti menghormati bundanya," papar Krisdayanti.

Tag: krisdayanti aurel hermansyah Anang Hermansyah Atta Halilintar Aurel Hermansyah Menikah Raul Lemos

Bagikan: