Jelang Pernikahan, Krisdayanti Minta Aurel Hermansyah Hormati Raul Lemos Seperti Ashanty

| 12 Mar 2021 20:05
Jelang Pernikahan, Krisdayanti Minta Aurel Hermansyah Hormati Raul Lemos Seperti Ashanty
Krisdayanti (Capture YouTube Venna Melinda)

ERA.id - Penyanyi sekaligus politisi Krisdayanti mengungkap harapan terbesarnya ke Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Harapan ini diungkap oleh KD menjelang pernikahan Aurel dan Atta Halilintar.

Menjelang pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar, Krisdayanti mengungkap fakta mengejutkan terkait hubungan anak-anaknya dengan suami tercintanya, Raul Lemos. 

Diva tanah air itu menyinggung ada ketidakharmonisan di antara kedua anaknya dengan Raul. Hal ini mengacu dengan pengurusan anak antara KD dan mantan suaminya, Anang Hermansyah. 

“Masalahnya yang terpenting adalah gimana sebetulnya membentuk trust. Artinya dimana saya sama Raul akan lebih senang sebetulnya kalau pengasuhan anak-anak itu dilakukan oleh saya dan Mas Anang,” kata Krisdayanti di YouTube Venna Melinda, Jumat (12/3/2021). 

Pelantun “Mencintaimu” itu mengaku hampir 10 tahun tidak tinggal dan bersama dengan anak-anaknya. Apalagi hubungan KD merenggang usai ia menikah dengan Raul Lemos. 

Terkait hal itu, KD tak mau ambil pusing dengan apa yang sudah terjadi. Ia pun menyerahkan semua urusannya ke Tuhan. 

“Memang sempet 10 tahun ya sulit. Jadi saya serahkan semua ke gusti Allah memang dapatnya begini dan saya nggak merasa apa stres atau segala macem,” tegas KD. 

Lalu, Krisdayanti juga menyinggung bagaimana perlakuan Aurel dan Azriel Hermansyah ke ayah tiri mereka, Raul Lemos. Di mana KD merasa kedua anaknya tidak menghargai suaminya. 

Dalam kesempatan bareng Venna Melinda, KD pun berharap kedua anaknya bisa lebih menghargai dan menghormati suaminya. Apalagi status Aurel yang akan segera menikah dalam waktu dekat. 

“Saya kepingin memang anak-anak menghormati suami saya. Apapun pilihan saya kan itu kan pilihan Ibunya,” ungkap Krisdayanti. 

Lalu, kata KD, ia ingin Aurel dan Azriel bisa dekat dan menghormati Raul Lemos layaknya mereka bersikap baik dengan Ibu tiri mereka, Ashanty. 

Meski pun waktu kebersamaan KD dan kedua anaknya tidak sebanyak Ashanty, ia menaruh harapan besar suatu saat nanti kedua anaknya bisa meluangkan sedikit waktunya untuk bertemu tanpa syarat. 

“Jadi kepinginnya sih kita lebih terbuka tanpa syarat. Artinya pertemuan yang lebih rileks, nggak ada syarat harus kapan, buru-buru untuk pulang gitu-gitu,” tutup Krisdayanti. 

Rekomendasi