Putrinya Disebut Anak Haram, Young Lex Kelompokkan Fans K-Pop Kaya dan Miskin

Tim Editor

Young Lex (Foto: Instagram/@young_lex18)

ERA.id - Sosok rapper ternama Young Lex kini jadi perhatian publik usai merilis MV terbaru berjudul Raja Terakhir. Ia dibanjiri hujatan karena fans K-Pop banyak menemukan kemiripan dengan MV Lit milik Lay Zhang EXO.

Menuai banyak hujatan dan komentar negatif dari netizen. Tak hanya itu, sang buah hatinya yakni Zaenab Alexander juga menjadi sasaran hujatan dari netizen. 

Tak terima putrinya dihujat netizen, pelantun "Nyeselkan" ini membawa masalah tersebut ke jalur hukum. Bahkan, Young Lex melakukan sayembara Rp130 juta jika menemukan pelaku dan alamat rumahnya.

Young Lex merasa geram karena anaknya dituding sebagai anak haram. Netizen itu menduga masa depan anaknya akan hancur. Mengetahui hal tersebut, bapak anak satu itu pun menunggu video permintaan maaf dari netizen tersebut.

Unggahan dari Young Lex (Foto: Instagram/@young_lex18)

"Anaknya kayak anak haram nggak sih? Kelihatan gedenya jadi lonte nih," tulis @saniabachdim.

"Saya tunggu nih ya video permintaan maafnya 24/7 kalo enggak saya ciduk dan saya penjarakan. Buat yang kenal account ini, kalau kalian sayang sama dia kasih tau biar enggak keciduk, terima kasih," tulis Young Lex.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara podcast Deddy Corbuzier, Young Lex membagi fans K-Pop menjadi dua golongan yaitu low budget dan high budget

Rapper berusia 28 tahun itu mengatakan fans K-Pop high budget adalah bermateri alias orang kaya. Mereka berpendidikan dan tidak asal bicara di media sosial.

Young Lex (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

"Gue punya fans pendengar lagu gue dari zaman dia SMP. Sekarang orangnya sudah nikah dan dia fan K-pop juga sampai pernah tinggal di Korea dan lain-lain," ujar Young Lex melalui channel YouTube Deddy Corbuzier, dikutip Sabtu (13/3/2021).

Sementara, fans low budget adalah golongan yang tak bermateri. Young Lex mengaku golongan itu termasuk orang yang tak pernah berpikir sebelum memberikan pendapatnya.

"Yang bau matahari beda cara ngomongnya, memang kondisi financial menentukan pola berpikir juga walaupun sama-sama fans K-pop juga," tutur Young Lex.

Tag: young lex anak young lex dihina kpop idol kpop

Bagikan: