Gugat Cerai Suami, Aura Kasih: Sudah 10 Bulan Saya Sendirian

| 19 Dec 2020 14:15
Gugat Cerai Suami, Aura Kasih: Sudah 10 Bulan Saya Sendirian
Aura Kasih (Foto: Instagram/@aurakasih)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Aura Kasih. Dua tahun membangun bahtera rumah tangga bersama Eryck Amaral, pelantun "Mari Bercinta" ini dikabarkan telah mengunggat cerai suami bulenya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (27/12/2020).

Melalui Instagram Story-nya, Aura Kasih buka suara perihal kabar dirinya yang mengunggat cerai suaminya. Pelantun "Mari Bercinta" ini meminta media dan netizen untuk tidak menggiring opini berlebihan mengenai pemberitaan dirinya berpisah dengan suaminya.

Unggahan dari Aura Kasih (Foto: Instagram Stories/@aurakasih)

"Please media dan netizen... Mohon berbaik sangka.. Perpisahan itu hal yang menyedihkan doakan saja yang terbaik.. Please jangan memberitakan hal yang menggiring opini public menjadi suudzon.. We are fine.. dan tetap menjadi keluarga," tulis @aurakasih

Aura Kasih meminta publik untuk memberikan pengertian karena dirinya  memiliki anak yang harus diperhatikan perkembangannya. Baginya tak mudah jadi single parents, terutama dirinya telah 10 bulan menjalani semuanya sendiri.

"Please please saya punya baby yang harus saya perhatikan perkembangannya. Tidak mudah menjadi single parents apalagi sudah 10 bulan saya menjalani semua ini sendirian. Jangan sangkut pautkan atau beropini dengan hal yang tidak baik," kata Aura Kasih.

Mantan kekasih mendiang Glenn Fredly ini mengatakan dirinya hanya ikhtiar menjalani pernikahan selama ini. Baginya, ini adalah proses kehidupan yang harus dijalani.

"Semua adalah proses hidup yang harus dijalani dan saya ikhtiar menjalani pernikahan ini. INI ADALAH PROSES HIDUP YANG HARUS DI JALANI," ungkap Aura Kasih.

Di sisi lain, Eryck Amaral juga tak pernah lagi kelihatan menghabiskan waktu bersama Aura Kasih dan putri semata wayangnya, Arabella. Berita gugatan cerai Aura Kasih, belum diklarifikasi lebih jauh oleh pihak Aura Kasih mau pun Eryck Amaral.

Sebelum mengunggat cerai Eryck Amaral, Aura Kasih kerap diterpa isu badai mengenai hubungan pernikahannya. Ia pernah diisukan hamil duluan hingga rumah tangganya berakhir pada 2019 lalu.

Aura Kasih sempat membantah kabar retaknya rumah tangga mereka, meski dirinya sudah menghapus semua foto kemesraan mereka di Instagram.

Rekomendasi