Aurel Hermansyah Geram Dituding Suka Melawan Orangtua, Krisdayanti: Fokus Hari Besar Kakak Ya

| 23 Mar 2021 14:15
Aurel Hermansyah Geram Dituding Suka Melawan Orangtua, Krisdayanti: Fokus Hari Besar Kakak Ya
Krisdayanti, Aurel, Azriel Hermansyah (Foto: Instagram/@krisdayanti.lemos)

ERA.id - Penyanyi Aurel Hermansyah telah menggelar acara pengajian menuju pernikahan. Dalam acara itu, yang paling mencuri perhatian adalah kehadiran sang ibu kandung yang dikabarkan selama ini merenggang, Krisdayanti.

Ditambah lagi, Krisdayanti tak mengenakan busana seragam dengan Aurel Hermansyah. Semenjak saat itu, banyak netizen menuding calon istri Atta Halilintar ini sebagai anak durhaka. Hingga akhirnya, pelantun Cinta Seperti Aku ini menuliskan panjang lebar soal hubungannya dengan istri Raul Lemos.

Dalam foto itu, Aurel Hermansyah diapit Krisdayanti dan Azriel Hermansyah. Ia mengucapkan terimakasih kepada sang ibunda tercinta. Selain itu, penyanyi berusia 22 tahun ini meminta netizen agar tidak bersikap sok tahu soal hubungannya dengan Krisdayanti.

Krisdayanti, Aurel, Azriel Hermansyah (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Makasih mimi udah bisa hadir. Tolong buat tidak tahu tau apa-apa, apa lagi kisah hidup aku dari kecil sampai besar, jangan merasa paling tau. Kalau aku anak yang berdosa, apa pernah aku melawan orang tua, apa pernah aku memaki orang tuaku? bahkan aku dan jiel hadir di pernikahan ibuku dengan senyuman, dan selama ini aku diam dan tidak pernah menceritakan apapun dan kepada siapapun? apa selalu anak yang jadi salah?," tulis Aurel Hermansyah.

Putri sulung Anang Hermansyah ini mengaku tak pernah membaca komentar netizen di media sosial. Sebab, ia ingin fokus di hari pernikahnnya. Ia juga meminta netizen atau pihak tertentu untuk memberikan dukungan dan tidak memperkeruh suasana.

"Jujur belakangan ini aku tidak pernah membaca dan melihat social media apapun karna aku ingin fokus di acara pernikahanku.

Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

"Tolong buat teman-teman jangan memperkeruh keadaan yang sudah baik ini dan buat pihak-pihak yang memang sayang sama aku tolong support aku dengan baik dan bahagia, biar tidak ada drama-drama lain," lanjutnya.

Ungkapan keluh kesah Aurel Hermansyah di balas oleh sang ibunda tercinta, Krisdayanti. Mantan istri Anang Hermansyah ini meminta putri sulungnya untuk fokus dihari pernikahan.

"FOCUS HARI BESAR KAKAK YAAAA. LUASKAN BAHAGIA DALAM DIRI KAKAK YANG TERPENTING. Tumbuh dengan ketenangan dalam hati kakak anak manis yang mandiri menanti berkah untuk rumah tangga kakak nanti .Allah pasti hadir untuk kakak," balas Krisdayanti.

Rekomendasi