Minta Maaf Tak Hadir Siraman Aurel, Krisdayanti Mengaku Dikirimi Foto Ini Oleh Putrinya

Tim Editor

Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

ERA.id - Musisi sekaligus politisi Krisdayanti menyampaikan permohonan maafnya usai dirinya tak bisa hadir di acara siraman putri tercintanya, Aurel Hermansyah. Meski tak hadir, Krisdayanti mengaku dirinya dikirimi foto-foto Aurel oleh Yuni Shara.

Krisdayanti akhirnya angkat bicara terkait ketidakhadirannya di acara siraman putri cantiknya, Aurel Hermansyah. Ia menyebut jadwalnya bentrok dengan agenda syuting video klip yang sudah terjadwal sebelumnya.

"Tanggal 18-19 ini adalah jadwal yang memang sudah dipilih udah lama sama saya sesuakian karena tanggal kerja  saya baru bisa off sabtu minggu gitu," kata Krisdayanti di YouTube Nit Not, Sabtu (20/3/2021).

Meski absen dari acara siraman putrinya, pelantun "Menghitung Hari" itu mengaku sudah minta maaf dan diwakilkan langsung oleh kakaknya, Yuni Shara. Ia juga meminta tidak perlu melebih-lebihkan ketidakhadirannya lantaran hal itu sudah dibicarakan oleh Aurel Hermansyah.

“Jadi nggak ada yang berlebihan kenapa saya ngga hadir karena alhamdulillah sudah diwakili oleh kakak saya, Yuni,” ungkap KD.

Sayangnya penyanyi 45 tahun itu tidak sempat menyaksikan secara langsung bagaimana jalannya proses siraman dari Aurel Hermansyah. Hal ini karena dirinya sibuk syuting video klip sejak pagi hari. “Ngga sempat karena memang saya di lokasi syuting dari jam 9 pagi sampai barusan baru selesai syuting jadi pas emang ngga bisa liat.,” ungkap Krisdayanti.

Kendati tak bisa menyaksikan lewat siaran langsung di televisi, KD menegaskan dirinya bersyukur bisa dikirim foto-foto cantik putrinya dari Yuni Shara, yang kebetulan saat acara siraman hadir dan menjadi pengantar Aurel Hermansyah ke hadapan kedua orang tuanya.

“Saya hanya dikirimin satu foto lagi dikonde sama sesudah siraman. Saya ngga liat videonya hanya dikirim foto,” tegas Krisdayanti.

Lebih lanjut, Krisdayanti mengatakan dirinya bersyukur rangkaian acara putrinya berjalan dengan lancar dan sukses. Ia juga menegaskan dirinya akan hadir di acara pengajian dan juga akad nikah pada 3 April 2021.

Tag: krisdayanti aurel hermansyah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Siraman Aurel Hermansyah

Bagikan: