Diserang Akibat Bilang Selingkuh Sebagian dari Iman, Mayangsari Buru-Buru Klarifikasi

Mayangsari (Foto: Instagram/@mayangsari_official)

ERA.id - Nama penyanyi lawas Mayangsari menjadi pembahasan hangat di kalangan warganet belakangan ini. Pasalnya, ketika tampil pada channel YouTube Thomas Djorghi, Mayangsari memberikan pernyataan yang kontrovesial mengenai perselingkuhan.

Istri dari BambangTrihatmodjo itu menyatakan bahwa selingkuh adalah bagian dari iman. Ia mengatakan bahwa jika seseorang sudah terlanjur berselingkuh tidak masalah asalkan  dapat bertanggung jawab atas perbuatan tersebut.

Pernyataan Mayangsari ini tentu saja menuai banyak kontra dari para netizen. Warganet ramai mempertanyakan lewat kolom komentar Instagram Mayangsari mengenai bagian dari iman mana yang memperbolehkan perselingkuhan.  

"Hallo mba, mau minta tanggung jawab dong dari kata-kata 'selingkuh itu sebagian dari iman'. Coba tolong jelaskan, bagian iman yang mana, agama yang mana, ayat yang mana yang membenarkan perselingkuhan? Ditunggu mba pertanggung jawabannya," ujar akun despycat.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Mayangsari pun memberikan jawaban yang cukup sederhana. Menurutnya seseorang yang berselingkuh itu adalah orang yang imannya tidak kuat.

(Foto: Instagram/@mayangsari_official)

"Asx... Tlg kalo saya salah dikoreksi ya. Seseorang yang imannya kuat tidak akan melakukan selingkuh, tetapi kalo imannya tidak kuat akan sangat memungkinkan melakukan perselingkuhan. Itu maksud saya mengatakan selingkuh sebagian dari iman. Wass," jawab Mayangsari.

Jawaban dari Mayangsari tersebut kembali memicu rasa kesal dari netizen yang menganggapnya terlalu menggampangkan perselingkuhan dan dianggap meremehkan agama. Netizen menghujani kolom komentar Mayangsari dengan hujatan untuknya dan mengaitkan pernyataannya dengan kehidupan asmaranya.

"Berarti mas Bambang imannya gak kuat, karna selingkuh dari ibu halimah? Gitu bukan? Eh gimana sik?," kata salah satu akun.

"Atau mbak Mayangsari yang kurang iman makanya laki orang digasak juga," tulis akun yana_abdulmanan.

"Jawaban ngawur yg ditanya slingkuh sebagian dari iman itu dari mana sumbernya, bukan anda punya iman/ tidak? Belajar memahami kata deh," ucap akun lainnya. 

"Cocok dong laki-laki kurang iman sama perempuan kurang iman," ujar akun maenurmaela.

Tag: selingkuh mayangsari Mayangsari Selingkuh Mayangsari pelakor pelakor

Bagikan: