Terang-Terangan Izinkan Perselingkuhan, Mayangsari Anggap Selingkuh Sebagian dari Iman

| 15 Mar 2021 15:10
Terang-Terangan Izinkan Perselingkuhan, Mayangsari Anggap Selingkuh Sebagian dari Iman
Mayangsari dan Thomas Djorghi (Foto: YouTube/Thomas Djorghi)

ERA.id - Baru-baru ini, penyanyi lawas sekaligus sosialita Mayangsari buka suara soal perselingkuhan. Pernyataannya soal perselingkuhan berhasil menghebohkan saat berbincang dengan Thomas Djorgi. Istri Bambang Trihatmodjo ini mengingatkan bagi siapapun pelaku selingkuh harus bertanggung jawab. 

“Nggak usah nyalah-nyalahin kalau selingkuh, selingkuh saja, ya. Jadi orang jadilah yang gentle, kalau enggak baik jadi nggak baik saja. Kalau kamu baik, terus ternyata dianggap enggak baik, itu urusan lo, masalah lo,” ungkap Mayangsari melalui channel YouTube Thomas Djorghi, dikutip pada Senin (15/3/2021).

Mayangsari mengaku pernah diselingkuhi. Jika, pasangan sudah berselingkuh, Mayangsari menyarankan untuk pelaku agar bertanggung jawab dengan keputusan yang sudah diambil.

Mayangsari dan Thomas Djorghi (Foto: YouTube/Thomas Djorghi)

“Kalau selingkuh, selingkuh saja, gentle melakukan. Aku lebih respect dengan orang yang selingkuh, mengakui dan bertanggung jawab, itu baru benar,” tegas Mayangsari.

Pelantun "Tiada Lagi" ini mengaku seseorang pasti memiliki alasan untuk berselingkuh. Selain itu, Mayangsari mengaku selingkuh adalah sebagian dari iman. Ia yakin seseorang melakukan selingkuh pasti memiliki alasan.

“Justru seumpama pasangan kita tidak pernah selingkuh artinya kita berpasangan dengan nabi. Selingkuh itu sebagian dari iman, yang penting nggak pakai sengaja. Susah juga ya ngomongin selingkuh rada-rada berat, kadang benar juga orang selingkuh pasti ada alasannya,” kata Mayangsari.

Meski begitu, Mayangsari tidak menyarankan untuk berselingkuh. Penyanyi berusia 49 tahun itu meminta untuk siapapun harus tetap setia kepada pasangannya. Namun, jika terlanjur selingkuh maka harus bertanggung jawab.

Mayangsari dan Thomas Djorghi (Foto: YouTube/Thomas Djorghi)

“Tidak disarankan berselingkuh, setialah terhadap pasangan. Tapi kalaupun selingkuh, selingkuhlah yang bertanggung jawab,” papar Mayangsari. 

Rekomendasi