Pemain Lama, ART Pencuri Brankas Dara Arafah Ternyata Pernah Kerja dengan Jennifer Dunn

| 12 Sep 2022 17:25
Pemain Lama, ART Pencuri Brankas Dara Arafah Ternyata Pernah Kerja dengan Jennifer Dunn
Penangkapan ART Dara Arafah yang mencuri brankas (YouTube)

ERA.id - Asisten rumah tangga (ART) yang mencuri brankas Dara Arafah kini sudah berhasil diringkus oleh Polda Metro Jaya. Pelaku yang berkomplot dengan kekasihnya ini ternyata pernah bekerja dengan artis Jennifer Dunn.

Pada saat bekerja dengan Jennifer Dunn, kedua tersangka juga melakukan kejahatan yang sama. Namun, pihak yang dirugikan atas perbuatan mereka memaafkan, sehingga kasus tidak dilanjutkan ke proses hukum.

"Kedua tersangka ini dulu pernah bekerja sebagai ART dari salah satu artis bernama Jennifer Dunn," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, saat konferensi pers Senin (12/9/2022).

"Memang yang bersangkutan pernah ada hal yang sama juga (mencuri) waktu itu sama figur publik juga. Cuma pada saat itu dimaafkan, kasus tidak berlanjut ke proses hukum," tambahnya.

Sementara itu, penangkapan dua pelaku ini membuat harta Dara Arafah yang dicuri berhasil diamankan, meski sebagian sudah digunakan. Uang dalam brangkas yang tersisa Rp672 juta dari total Rp789 juta.

Kedua pelaku sudah menggunakan sebagian uang untuk membeli motor, barang elektronik, dan diberikan kepada orang lain. Atas kejahatan ini kedua pelaku terancam hukuman 7 tahun penjara.

Rekomendasi