Terima Hujatan Karena Bersahabat dengan Ji Soo, Penggemar Bela Nam Joo Hyuk

| 24 Mar 2021 20:15
Terima Hujatan Karena Bersahabat dengan Ji Soo, Penggemar Bela Nam Joo Hyuk
Nam Joo Hyuk dan Ji Soo (Dok. Instagram skawngur)

ERA.id - Bintang dari drama Start Up, Nam Joo Hyuk menerima banyak ujaran kebencian belakangan ini pada kolom komentar akun Instagramnya. Netizen khususnya yang berasal dari Korea, ramai-ramai mengutarakan rasa jijik dan benci mereka akan hubungan persahabatan Nam Joo Hyuk dengan aktor Ji Soo, yang baru-baru ini tertimpa skandal bullying di masa lalu. 

Nam Joo Hyuk dan Ji Soo diketahui sudah menjalin persahabatan sejak keduanya menjadi model di agensi YG Entertainment. Mereka juga pernah membintangi drama bersama, yaitu Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. Selain itu, mereka juga pernah menampilkan persahabatan mereka yang sudah sangat dekat di variety show Celebrity Bromance.

Sebelum bullying yang dilakukan Ji Soo di masa lalu terkuak, hubungan persahabatan Nam Joo Hyuk dan Ji Soo sangat disukai dan disenangi warganet. Namun, kini persahabatan keduanya menjadi alasan di balik kebencian yang ditujukan pada Nam Joo Hyuk.

Mereka mengatakan bahwa Nam Joo Hyuk seharusnya tidak berteman dengan orang seperti Ji Soo karena memberikan dampak buruk untuk citranya di publik.

"Kamu tidak bisa berteman dengan siapa pun. Jangan berdekatan dengan orang yang tidak layak," kata salah satu netizen.

"Apakah dia memiliki sifat yang sama dengan sahabatnya?" ujar netizen lainnya.

Melihat idola mereka dihujat karena sesuatu yang tak dilakukannya, penggemar dari Nam Joo Hyuk memberikan pembelaan untuknya. Mereka mengungkapkan rasa benci pada aktor berusia 27 tahun itu tak berdasar dan sang aktor tak memiliki kesalahan apa pun.

"Nam Joo Hyuk sukses setelah melewati kesulitan hidup. Tolong jangan ganggu dia," ujar salah satu penggemar.

"Mereka tidak berteman sejak masa sekolah mereka. Mereka bertemu ketika sudah bekerja, jadi aku tak mengerti kenapa orang mengatakan mereka sama?," bela penggemar lainnya. 

"Dia tidak bersalah dan baik, jadi tinggalkan dia sendiri," tulis penggemar lainnya.

Rekomendasi