Atta Halilintar Tulis 5 Orang Tua di Caption Ulang Tahun untuk Krisdayanti, Raul Lemos Nggak Dihitung?

| 25 Mar 2021 19:45
Atta Halilintar Tulis 5 Orang Tua di Caption Ulang Tahun untuk Krisdayanti, Raul Lemos Nggak Dihitung?
Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar (Instagram)

ERA.id - Seakan tak ada hentinya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang akan melangsungkan pernikahan di awal April mendapat kerap mendapat sorotan publik. Kali ini, Atta mencuri perhatian setelah mengunggah postingan ucapan ulang tahun untuk calon ibu mertuanya, Krisdayanti yang berulang tahun ke-46 pada Rabu (24/3/2021).

"Happy birthday Mimi KD! Calon orang tuaku," tulis Atta Halilintar pada unggahan Instagramnya. 

Atta Halilintar juga memanjatkan doa dan mengharapkan segala hal yang baik terjadi kepada Krisdayanti di usianya yang bertambah satu tahun.

"Semoga Allah selalu memberikan keberkahan, kesehatan, dan kedamaian. Ditunggu kadonya ya mimi," ujar Atta Halilintar. 

Di tengah ucapannya pada Krisdayanti tersebut, Atta juga mengungkapkan rasa bahagianya yang akan memiliki lima orang tua. Ia bahkan menjabarkan sifat-sifat dari kelima orang tuanya, yang sangat ia kagumi.

"Seneng bakal punya 5 orang tua. Ayah idolaku Halilintar, Ibu Geniku tercinta, Pipi Anang yang bijak, bunda Ashanty yang cerdas, dan mimi Krisdayanti yang hebat," lanjut Atta Halilintar. 

Meski terlihat seperti ucapan selamat ulang tahun pada umumnya, nyatanya caption unggahan Atta ini mengundang banyak perhatian dan pertanyaan dari kalangan netizen. Boro-boro perhatikan ucapan selamat ulang tahun Atta untuk Krisdayanti, netizen malah menyoroti ucapan Atta yang bahagia akan memiliki 5 orang tua.

Mengatakan akan memiliki 5 orang tua, netizen ramai mempertanyakan bagaimana dengan posisi Raul Lemos yang kini menjadi suami dari Krisdayanti, yang seharusnya diikutsertakan menjadi orang tua baru pria berusia 26 tahun itu. Namun, tak sedikit juga yang mengatakan bahwa Atta bersikap sangat bijak dan merupakan seorang menantu yang baik.

"Bukannya 6 bang? Om Raul? Canda om Raul," kata akun itsaidiw0101. 

"Kenapa pak Raul gak disebut juga bang?," tulis akun desiiay21.

"6 ta..cian termos gak diitung," kata akun lainnya.  

"MasyaAllah bang Atta benar-benar calon manti yang baik," tulis akun nia_nawar. 

"Calon mantu yang sholeh," tulis akun lainnya.

Rekomendasi