Seperti Main Monopoli, Awkarin Beli Hotel dan Hebohkan Warganet

Tim Editor

Awkarin mendapatkan karangan bunga karena membeli hotel.

ERA.id - Selebgram dan konten kreator yang ngetop dengan aksi menangis karena lelaki beberapa tahun lalu, yakni Awkarin, hebohkan jagat maya usai dirinya menunjukkan pencapaian yang dianggap luar biasa: Membeli hotel.

Tidak jelas juga di mana tempat hotel tersebut, namun dalam Instagram pribadi Awkarin, ia merasa bersyukur karena bisa membeli hotel. "Bingung mau terharu atau ngakak, thanks buat supportnya guys! ALHAMDULILLAH kebeli hotel."

Perempuan 23 tahun itu, dalam unggahannya, berpose di depan banyak karangan bunga yang isinya lucu-lucu dan menarik perhatian. Salah satunya yakni: "Ikan asin warnanya pastek. Cie Karin beli hotel. Dari mantan, hehehe," itulah tulisan salah satu karangan bunga yang diterima Awkarin.

Sejumlah warganet dan rekan artis pun kagum dengan pencapaian Awkarin. Mereka pun mengucapkan selamat untuk pelantun "Candu" ini. Berikut komentarnya:

"Bisa-bisanya, udah kayak di monopoli beli hotel," ujar akun @sweetdisasterrrrrrrr.

"Keren deh, aku beli gofood ketambahan ongkir jadi mahal aja ga jadi beli," tulis akun @thiaasagiri_.

"Congrats!!! Ngakak banget ucapan dari @sarahgibson21 gue tahu banget videonya lagi," kata artis Hana Saraswati.

Tag: awkarin hotel selebgram awkarin beli hotel

Bagikan: