Klepon 'Tidak Islami', Awkarin Beraksi Acungkan Jari Tengah

Tim Editor

Karin Novilda (Foto: Instagram/@awkarin)

ERA.id - Klepon masih menjadi perbincangan di media sosial. Mulanya, pernyataan ini diunggah oleh pemilik akun Twitter @Irenecutemom yang menyatakan klepon tidak islami.

Melihat unggahan itu, sontak menimbulkan tanda tanya bagi warganet. Namun, berbeda dengan Karin Novilda atau kerap disapa Awkarin yang mengunggah video lantaran kesal dengan buzzer menyebar hoaks dengan menyatakan "Klepon, Tidak Islami".

Kekasih dari putra pertama Wishnutama ini mengunggah video singkat yang memamerkan aksi makan klepon. Dengan gerakan sederhana, Awkarin duduk santai yang mengenakan tanktop merah muda.

Awkarin nampak menghadap ke kamera dengan memperlihatkan sebutir klepon di tangan kanannya. Lalu, ia melempar klepon tersebut ke atas kemudian langsung menangkapnya dengan mulut terbuka. 

Sambil mengunyah klepon, Awkarin menggerakan tangannya memutar sembari mengacungkan jari tengahnya. Gerakan ini menandakan Awkarin sedang menyindir yang mengatakan klepon sebagai makanan tak Islami.

"Buat buzzeRp yang kerjanya mecah belah bangsa. Fight me bitj. #SaveKlepon," tulis @awkarin.

Unggahan tersebut dibanjiri komentar dari warganet. Sebagian besar memuji perilaku dari perempuan berusia 22 tahun untuk menyuarakan pendapat tentang kontroversi klepon yang tidak islami. Ada pun warganet yang memuji gaya menyindir Awkarin.

"Ah keren bgt ni cewe" tulis @eatless.ppl.

"Keren lo anjer" kata @egarizkyp.

"Rispek," ujar @antoencahyadi.

"Panutannnnn," ungkap @nviiaubs_

Tag: viral awkarin makanan

Bagikan: