Kiky Saputri Beberkan Kriteria Cowok Kesukaannya, Apa Kamu Termasuk?

| 26 Mar 2021 17:00
Kiky Saputri Beberkan Kriteria Cowok Kesukaannya, Apa Kamu Termasuk?
Kiky Saputri

ERA.id - Komika Kiky Saputri kini banyak dibicarakan setelah banyak yang menghubungkan namanya dengan isi insta story Natalie Holscher yang menyinggung konten roasting di sebuah televisi.

Namun, tulisan ini takkan lebih jauh membahas soal ketegangan itu. Malah akan membahas soal kriteria lelaki idaman Kiky Saputri. Mana tahu, ada yang tertarik dengan perempuan yang bermain peran dalam film "Imperfect" ini.

Dalam sebuah acara tanya jawab dalam akun Youtube milik Denny Sumargo, Kiky Saputri mengaku selektif dalam memilih pasangan. Tak hanya itu, Kiky juga mengungkap beberapa kriteria pasangannya. 

"Aku lebih ke karakter. Fisik ada juga sih. Aku suka cowok tinggi. Mantanku enggak ada yang pendek dan kayaknya enak aja gitu kalau digendong," kata Kiky Saputri dikutip dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Selasa (23/3/2021) lalu.

Kiky yang kini berusia 27 tahun tersebut juga bilang, ia dulu tak punya kriteria soal pasangan namun seiring berjalannya waktu, Kiky mempunyai keinginan memiliki pasangan beperawakan Timur Tengah.

"Aku suka cowok brewok. Aku lebih ke Pakistan Turki gitu deh," ujar Kiky.

"Intinya aku suka cowok yang jujur dan apa adanya," tandasnya.

Rekomendasi