Rumah Kemalingan, Mobil Mercedes-Benz Shawn Mendes Raib Hingga Alami Kerugian Ini

| 29 Mar 2021 19:15
Rumah Kemalingan, Mobil Mercedes-Benz Shawn Mendes Raib Hingga Alami Kerugian Ini
Shawn Mendes (Instagram)

ERA.id - Kediaman Shawn Mendes dan Camila Cabello di Los Angeles, Amerika Serikat dibobol maling. Pencuri berhasil merusak jendela dan membawa kabur salah satu mobil milik Shawn. 

Berdasarkan laporan Page Six, Senin (29/3/2021) pencurian yang menimpa rumah Shawn Mendes dan Camila Cabello terjadi pada 22 Maret lalu. 

Pencuri berhasil membobol jendela rumah dan membawa kunci mobil Mercedes-Benz G-Wagon milik pelantun “Treat You Better” itu.

Tak ada barang-barang berharga dari dalam rumah yang hilang. Tetapi pencuri berhasil membawa kabur sebuah mobil SUV dari kediamannya. 

Mendes dilaporkan sempat menelepon pihak kepolisian dan melaporkan kejadian tersebut. Sayangnya pihak pencuri lebih dulu kabur dengan mobil SUV milik Mendes. 

Pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan lebih dalam atas kasus pencurian tersebut. 

Shawn Mendes dan Camila Cabello memang dilaporkan sudah tinggal bersama sejak pandemi covid-19 melanda di seluruh dunia. Mereka sering terlihat bersama dan menghabiskan waktu di luar rumah. 

Bahkan keduanya sempat muncul dan ikut hadir dalam aksi Black Lives Matter beberapa waktu lalu. Sejak resmi berpacaran di tahun 2019, mereka juga sempat dituduh melakukan hubungan settingan demi meraih popularitas. 

Rekomendasi