Kemalingan Berturut-Turut, Beyonce Alami Kerugian Hingga 14 Miliar

| 31 Mar 2021 12:45
Kemalingan Berturut-Turut, Beyonce Alami Kerugian Hingga 14 Miliar
Beyonce (Instagram/Beyonce)

ERA.id - Penyanyi Beyonce terkena musibah yang menyebabkan kerugian hingga 14 miliar. Tempat penyimpanan berharganya lagi-lagi mengalami kemalingan secara berturut-turut. 

Diberitakan oleh TMZ, tempat penyimpanan milik Beyonce di area Los Angeles kembali kemalingan. Sebanyak 3 unit penyimpanan milik Beyonce dibobol maling sebanyak dua kali. 

Dari pembobolan itu diketahui pencuri berhasil membawa kabur sejumlah barang berharga milik Beyonce, seperti tas mewah, gaun mahal, hingga foto milik salah seorang stylish Beyonce. 

Bahkan bukan hanya itu saja, para pelaku pencurian juga membawa kabur mainan anak yang disimpan di tempat penyimpanan. Diperkirakan total kerugian yang dialami oleh Beyonce mencapai 1 juta dolar AS atau Rp14 miliar. 

Unit penyimpanan yang menjadi lokasi pembobolan itu merupakan tempat yang disewa oleh perusahaan produksi Beyonce, Parkwood Entertainment. Awal bulan lalu, tempat itu juga pernah mengalami pencurian dan masih dalam proses penyelidikan.

Dengan kejadian yang berulang secara berturut-turut itu, Kepolisian Departemen Los Angeles (LAPD) langsung bergerak dan melakukan investigasi. 

Kasus pencurian yang menimpa selebritas ini bukan kali pertama yang terjadi. Sebelumnya di bulan Januari, Miley Cyrus juga mengalami kasus serupa. Cyrus kehilangan pakaian, foto keluarga, hingga kenangan-kenangan penting dari ruang penyimpanan. 

Sebagaimana diketahui, lokasi penyimpanan Miley Cyurs juga berada di sekitar lokasi yang sama dengan penyimpanan milik Beyonce. Diduga kejadian ini sudah menjadi incaran dari sekelompok pencuri di daerah tersebut. 

Baru-baru ini kediaman Shawn Mendes dan Camila Cabello juga dimasuki oleh sekawanan pencuri. Dari kasus pencurian itu, pelaku berhasil membawa kabur satu mobil mewah SUV milik Mendes. 

Rekomendasi