Selamat, Kezia Karamoy Melahirkan Anak ke-3 Berjenis Kelamin Perempuan

| 30 Mar 2021 07:10
Selamat, Kezia Karamoy Melahirkan Anak ke-3 Berjenis Kelamin Perempuan
Keluarga Kezia Karamoy (Instagram)

ERA.id - Kabar bahagia sedang menyelimuti keluarga kecil Kezia Karamoy. Tepat pada hari ini (29/3/2021), Kezia melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kabar ini diumumkan langsung oleh Kezia melalui unggahan Instagramnya.

"Puji Tuhan kelahiran anak perempuan kami berjalan sangat indah dan lancar," tulis Kezia Karamoy. 

Mantan member dari Cherrybelle itu mengungkapkan bahwa proses persalinannya berjalan dengan lancar dan tak mengalami hambatan yang berarti. Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada sang suami, Axcel Narang yang menemaninya selama menjalani persalinan sampai memilih untuk tidak tidur.

"Makasih suamiku tersayang yang selalu nemenin aku, ciumin, pelukin aku, kasih semangat sampe baby girl hadir bahkan sampe ga tidur tapi tetap ngelawak biar aku terhibur," lanjut Kezia Karamoy.

Keluarga Kezia Karamoy melahirkan (Instagram)

Hingga saat ini, Kezia maupun suaminya belum memberi tahu nama lengkap dari bayi perempuan mereka. Kezia masih menyebut bayinya dengan panggilan baby Queency. 

Kelahiran anak ke-3 Kezia Karamoy dan Axcel Narang ini pun mendapat banyak ucapan selamat dari rekan para artis dan netizen. 

"Selamat Kezia dan Axcel," tulis Rafael Smash.

"Wahhhh congratulation dear," ucap dr. Reissa Brotoasmoro. 

"Selamat kak Kezia, sehat terus buat mommy dan dede bayi cantik," ujar salah satu netizen.

"Congratss atas kelahiran baby girlnya cee Kez," kata akun lainnya.

Dengan lahirnya bayi perempuan ini akan melengkapi kebahagiaan keluarga kecil Kezia dan Axcel, di mana sebelumnya mereka sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki. 

Rekomendasi