Tes Kepribadian: Jika Berubah Jadi Hewan, Ingin Menjadi Apa? Pilihanmu Ungkap Kekuatanmu

| 01 Apr 2021 06:05
Tes Kepribadian: Jika Berubah Jadi Hewan, Ingin Menjadi Apa? Pilihanmu Ungkap Kekuatanmu
Tes Kepribadian (Foto: wakeupyourmind.net)

ERA.id - Sebagai manusia, kita akan terus mengalami perubahan kepribadian seiring berjalannya waktu. Maka dari itu, banyak orang yang merasa kesulitan untuk mengenal dirinya sendiri. Untuk mengetahui kepribadian sesungguhnya, coba ikuti tes kepribadian dari wakeupyourmind.net. Apabila berubah jadi hewan, apa yang mana kamu pilih?

Tes Kepribadian (Foto: wakeupyourmind.net)

1. Kupu-Kupu

Dengan kemampuan luar biasa, kupu-kupu dianggap sebagai ahli dalam bertransformasi. Kupu-kupu juga dipandang sebagai pembawa pesan. Jika kamu memilih untuk menjadi kupu-kupu, kamu memiliki kekuatan untuk terus berubah. 

Perubahan yang kamu lakukan sering bersifat besar dan positif. Kamu juga sosok yang dapat mengekspresikan sesuatu dengan tepat. Selain itu, kamu juga memiliki kreativitas dan cinta kedamaian.

2. Gagak

Gagak adalah makhluk yang sangat cerdas. Hewan ini sering dikaitkan dengan kematian. Buruk gagak dianggap sebagai burung suci Toth dan dewa kebijaksanaan di Mesir. Jika ingin menjadi gagak, kamu ingin mencari kebebasan dan membebaskan diri dari ketakutanmu. Apabila ketidakadilan terjadi di sekitarmu, kamu ingin menumpasnya dengan kecerdasan.

3. Tikus 

Tikus adalah hewan yang ditakuti, tetapi juga dihormati. Jika kamu ingin berubah menjadi tikus, kamu ingin diperhatikan orang lain. Di sisi lain, kamu memiliki sifat awas dan tinggi. Kamu selalu memeriksa terlebih dahulu sebelum bertindak. Namun, kamu juga kurang jujur dan terbuka. Persaingan adalah hal yang kamu gemari. Meski begitu, kamu selalu beryukur terhadap apa yang kamu dapatkan.

4. Beruang

Beruang dianggap sebagai induk terbaik karena menghabiskan banyak waktu bersama anaknya saat masih kecil. Hewan ini merawat dan menunjukkan bagaimana dunia kepada anak-anaknya. Jika kamu ingin menjadi beruang, kamu adalah sosok yang kreatif, keibuan, dan mampu menjadi penyembuh bagi orang lain. Kamu juga memiliki kekuatan dan keberanian.

5. Lumba-lumba

Lumba-lumba dianggap sebagai makhluk lucu dengan keterampilan komunikasi yang tinggi. Hewan ini adalah satu diantara mamalia dengan kecerdasan tinggi. Lumba-lumba akan berjuang dan tidak ragu untuk melindungi wilayah mereka jika diserang. Jika kamu ingin menjadi lumba-lumba, maka kamu adalah orang yang penuh strategi. Kamu juga sosok yang positif. Musik dan meditasi menjadi cara untuk kamu menenangkan diri.

5. Kuda

Kuda adalah satu diantara hewan yang banyak disukai oleh manusia. Hewan ini dianggap sangat cerdas dengan pertahanan diri yang luar biasa. Apabila ingin berubah menjadi kuda, kamu suka akan petualangan dan perjalanan. Kamu juga menginginkan kebebasan. Namun, kamu memiliki sifat yang sabar dan rasa belas kasihan. Dirimu juga memiliki tujuan yang jelas dalam hidup.

6. Kucing

Kucing selalu diasumsikan memiliki kekuatan magis dan lebih akrab dengan alam. Hewan ini dianggap dapat melihat roh atau entitas lain di dunia. Jika kamu ingin menjadi kucing, kamu suka untuk mandiri. Kamu juga memiliki ketertarikan lebih tentang misteri atau hal magis. Selain itu, kamu selalu mengedepankan intuisi dan kata hati.

Rekomendasi