Dua Bulan Pisah dari Rachel Vennya, Niko Al Hakim Punya Gandengan Baru?

| 02 Apr 2021 12:55
Niko Al Hakim (Instagram/okintph)

ERA.id - Mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim dikabarkan sudah punya gandengan baru setelah dua bulan bercerai. Kabar ini bermula dari unggahan Niko di Instagram Stories-nya beberapa hari lalu.

Dalam unggahan Niko, ia terlihat membagikan ulang sebuah video dari seorang wanita bernama Danti Hanoum. Di video itu, Niko dan Danti terlihat saling mendekatkan kepala mereka dan tersenyum ke arah kamera.

"BFF (Best Friend Forever)," tulis Danti dalam keterangan video itu. 

Ternyata video itu pun mengundang banyak kecurigaan dari para netizen. Niko dituding memiliki hubungan asmara dengan Danti. Terlebih beredar sebuah video kejutan ulang tahun untuk Danti dari rekan-rekannya.

Dalam video itu, teman-teman Danti menyebut, wanita yang berprofesi sebagai DJ itu sebagai pacar dari Niko Al Hakim alias Okin. Tak hanya itu saja, rekannya juga menyebut Danti sebagai calon dari Ibu dari anak Rachel dan Niko.

"Happy birthday pacarnya Okin, Happy brithday calon mamanya Xabiru," ucap seorang rekan Danti. 

Danti Bantah Jalin Hubungan Dengan Niko

Meski pun dalam video yang viral Danti sempat mengamini mendapat calon suami, ia pun dengan tegas membantah memiliki hubungan dengan mantan sumai Rachel Vennya.

Danti menegaskan hubungannya dengan Niko hanya sebatas teman saja. Sementara ucapan rekannya di video yang viral hanyalah candaan belaka.

"Chill guys we're just friend," kata Danti di Instagram Stories. 

Begitu juga dengan Niko yang membantah memiliki hubungan dengan Danti. Ia menegaskan dirinya hanya berteman dengan Danti. 

"Ya Allah followers posesip. Gaboleh amat puny temen :( aku tetap punya kalian kok hahaha," tulis Niko di Instagram Stories-nya.

Rekomendasi