Niko Al Hakim dan Rachel Vennya Foto Bareng, Netizen: Nyelametin Karier Doi dari Sanksi Sosial

| 28 Jan 2022 08:02
Niko Al Hakim dan Rachel Vennya Foto Bareng, Netizen: Nyelametin Karier Doi dari Sanksi Sosial
Foto niko al hakim dan rachel vennya (instagram/okintph)

ERA.id - Mantan pasangan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim mengejutkan publik dengan membaikan foto kebersamaan mereka di media sosial. Keduanya nampak mesra dan berpose di depan kamera sambil tersenyum.

Momen kebersamaan mereka itu dibagikan oleh Niko Al Hakim melalui Instagram Story miliknya, Kamis (27/1/2022) malam. Pada unggahan itu, Niko terlihat berpose dengan Rachel Vennya yang nampak terlihat bahagia.

Unggahan itu pun dibagikan ulang oleh Rachel Vennya di akun Instgram miliknya. Lalu, pada unggahan lainnya, Niko terlihat membagikan sebuah rekaman video yang menampilkan anak pertamanya, Xabiru Oshe Al-Hakim yang sedang memegang kamera di hadapannya.

"Netizen," tulis Niko di keterangan.

foto niko al hakim dan rachel vennya (instagram/okintph)
foto niko al hakim dan rachel vennya (instagram/okintph)

Dari rekaman itu, terdengar jelas suara Rachel Vennya yang bertanya ke putra pertamanya tentang apa yang dilakukannya dengan ponsel di tangan. Dari latar video itu juga terlihat bahwa mereka sedang berada di sebuah tempat makan dan sedang menikmati waktu bersama.

Sayangnya unggahan yang terlihat mesra dan manis itu direspon kurang menyenangkan oleh netizen tanah air. Netizen justru menilai Niko sengaja membagikan foto itu demi menyelamatkan karier Rachel Vennya dari sanksi sosial.

Apalagi unggahan tersebut dibagikan ulang oleh akun gosip Lambe Turan dan Playitsafebaby di Instagram. Tak heran, Rachel dan Niko kembali menjadi bulan-bulanan netizen yang sudah menganggap Rachel buruk sejak kasus kabur dari karantina.

"Okin lagi ngebersihin nama Si Paling Sopan," tulis @khayonov****.

"RV memanfaatkan Okin utk dapat simpati dari kita para netijen," timpal @lisaagust****.

"Pengalihan isu," ujar @akud****.

"Nyelametin karir doi dari sangsi sosial," kata @jiimau****.

"Marketing nih biar banyak yang dukung lagi rv.. Tolong netizen kuat iman ya," kata @anggun****.

Sejak bercerai dari Rachel Vennya, Niko Al Hakim memang sepakat untuk tetap mengurus dan memberikan kasih sayangnya secara penuh untuk kedua anaknya. Tak heran bila mereka masih terlihat kompak dan sering menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

Rachel Vennya sendiri diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan Salim Nauderer. Sedangkan Niko belum lama ini terlibat skandal video asusila bersama aktris Adhisty Zara.

Kami juga pernah menulis soal Nostalgia Majalah Bobo, Kisah Petualang Oki dan Nirmala Diangkat ke Serial Film Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi