Ayah Atta Halilintar Minta Aurel Hermansyah Lahiran Normal Demi Bisa Punya Banyak Anak, Netizen: Kok Jadi Kayak Pabrik?

| 16 Feb 2022 16:47
Ayah Atta Halilintar Minta Aurel Hermansyah Lahiran Normal Demi Bisa Punya Banyak Anak, Netizen: Kok Jadi Kayak Pabrik?
Aurel Hermansyah (Instagram)

ERA.id - Ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid menuai sorotan netizen usai meminta Aurel Hermansyah untuk melahirkan secara normal. Permintaan itu dilontarkan Anofial agar Atta dan Aurel bisa memiliki banyak anak di masa depan.

Hal tersebut disampaikan Anofial saat melakukan video call bersama Atta dan Aurel. Awalnya Anofial memberikan kiat kepada Aurel untuk lebih santai agar bisa melahirkan dengan normal.

"Maksud Abi itu, ada film-film yang bisa membantu meringankan beban-beban pikiran, perasaan, dan juga melancarkan melahirkan," ujar Anofia, dilansir dari YouTube Gen Halilintar.

Usai memberikan kiatnya, Anofial pun meminta Aurel berusaha untuk melahirkan secara normal, bukan melalui operasi caesar. Menurutnya, jika sudah melahirkan dengan operasi, maka nantinya sulit untuk Atta memiliki banyak anak dari Aurel.

"Biar lahirannya normal, jangan sampai operasi, jangan sampai caesar. Kalau caesar nanti Atta nggak bisa punya anak banyak," pungkasnya.

Sontak permintaan ayah Atta tersebut disorot dan menimbulkan kekesalan di kalangan netizen. Banyak dari netizen yang tidak habis pikir akan permintaan tersebut yang seolah tidak memikirkan keselamatan Aurel dan hanya fokus masalah anak.

"Apapun prosesnya yg penting adalah keselamatan ibu dan bayinya, janganlah byak menuntut, bisa bikin stres," kata netizen.

"Ngatur2 rahim orang," ujar yang lain.

"Kok jadi kayak pabrik," sambung yang lain.

"Itu mah bukan support, tapi kata2 yang bikin beban mental," ucap yang lainnya.

Seperti diketahui, kondisi kesehatan Aurel saat ini juga tengah menuai sorotan. Diketahui dari pemeriksaan terakhir ternyata Aurel memiliki penyakit tekanan darah tinggi, yang menyebabkan dirinya disarankan agar melahirkan secara caesar.

Rekomendasi