Langsung Hampiri Geni Faruk di Acara Ultah Ashanty, Perilaku Reza Artamevia Dibuat Geram: Menurunkan Level!

| 06 Nov 2023 19:50
Langsung Hampiri Geni Faruk di Acara Ultah Ashanty, Perilaku Reza Artamevia Dibuat Geram: Menurunkan Level!
Geni Faruk, Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia (Foto: Instagram/@genifaruk dan @rezaartameviaofficial)

ERA.id - Media sosial kembali dihebohkan kedekatan Geni Faruk dengan Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia di acara pesta ulang tahun Ashanty yang ke-40 tahun di hotel mewah dikawasan Kebayoran Lama pada Sabtu (4/11/2023).

Acara pesta ulang tahun itu mengusung tema fairytale. Selain kostum yang dikenakan para tamu, paling menjadi sorotan adalah pertemuan ibunda Thariq Halilintar dengan Reza Artamevia dan pelantun lagu "Ulangi".

Dalam video itu, pelantun lagu "Satu Yang Tak Bisa Lepas" ini menghampiri meja ibu mertua Aurel Hermansyah. Lalu, Geni Faruk langsung menyambut Aaliyah Massaid dan mantan istri mendiang Adjie Massaid ini.

Tak hanya itu, Aaliyah Massaid juga menyalami Geni Faruk dalam pertemuan itu. Ketiganya terlihat akrab saat bertemu di acara ulang tahun Ashanty. Setelah lempar senyum dan sapa, mereka bertukar cium pipi. 

Pertemuan Geni Faruk, Aaliyah, dan Reza Artamevia (Foto: Instagram/@lambe_danu)
Pertemuan Geni Faruk, Aaliyah, dan Reza Artamevia (Foto: Instagram/@lambe_danu)

Dalam video itu, terlihat mantan kekasih Fuji ini berdiri bersama adiknya, Saaih Halilintar yang tak jauh dari Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia. Thariq terlihat curi-curi pandang melihat Aaliyah.

Unggahan yang dibagikan akun gosip Instagram @lambe_danu langsung dibanjiri respon netizen. Mereka kesal karena Reza Artamevia yang kerap menghampiri Geni Faruk ketika bertemu di acara ulang tahun Ashanty maupun 7 bulanan Aurel Hermansyah.

"Iiihhh gw kesel deh liatnya!! Udah 2x nih gw lihat si Reza nyamperin si umi. Famous Reza dan Reza yang punya anak cewek. Makin gede kepala dah disamperin diva 2x," komentar akun @tinado****

"Menurunkan level aja si Reza ini masa sengaja menghampiri si geledek," kata akun @rich****

"Geli lihat Reza kayak caper mau sok akrab gitu sama emaknya AH sama TH." komentar akun @ci.phan****

Sebelumnya, pertemuan Aaliyah, Reza Artamevia dan Geni Faruk di prosesi mitoni atau tujuh bulanan Aurel Hermansyah menjadi sorotan. Mereka langsung akrab meski baru bertemu pertama kalinya.

Kala itu, kedua orangtua Atta Halilintar, Geni Faruk dan Halilintar Anofial hadir dalam kesempatan tersebut. Keluarga Aurel dan Atta kompak mengenakan busana serba ungu. Ketika hadir, banyak netizen gagal fokus melihat keakraban perempuan berusia 22 tahun ini dengan keluarga Gen Halilintar.

Kehadiran Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia disambut keceriaan oleh Geni Faruk. Terlihat, ibunda Thariq Halilintar ini asyik mengobrol dengan putri mendiang Adjie Massaid. Bahkan, perempuan berusia 58 tahun ini terlihat sumringah sembari memegang tangan Aaliyah Massaid. Sementara itu, Atta dan Thariq hanya menyimak di belakang Geni Faruk. 

Rekomendasi