Terungkap Isi Souvenir Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel, isinya Macam-macam

| 04 Apr 2021 11:00
Terungkap Isi Souvenir Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel, isinya Macam-macam
Souvenir Atta dan Aurel (Instagram/aurelie.hermansyah)

ERA.id - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah sah menjadi sepasang suami istri. Usai menggelar akad nikah yang dilanjutkan dengan syukuran, souvenir dari Atta dan Aurel pun menuai sorotan.

Melalui siaran di kanal YouTube MNC Tv, pembawa acara Indra Herlambang dan Okky Lukman memperlihatkan wujud dari souvenir acara syukuran Atta dan Aurel.

Penggemar memang tergolong penasaran dengan souvenir yang diberikan oleh kedua idola remaja itu. Sebab, sejak menggelar proses lamaran hingga siraman beberapa waktu lalu, Aurel juga terlihat memberikan souvenir untuk tamu undangan. 

Kali ini, Indra Herlambang dan Okky Lukman mengungkap penampakan souvenir dari acara syukuran Atta dan Aurel. Terlihat dari tampilan luar, souvenir Atta dan Aurel dibalut dengan kotak bernuansa hitam. 

"Di sini, udah ada ini dong Kak Okky (souvenir). Ini dia souvenirnya pemirsa bisa lihat mewah banget souvenirnya," kata Indra Herlambang di YouTube MNC TV, Minggu (4/4/2021).

Lalu, kata Indra, pemberian souvenir itu sebagai salah satu apresiasi bagi tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk hadir di acara syukurang Atta dan Aurel. 

Souvenir Atta dan Aurel (Instagram/Young_Lex)

Tamu undangan yang datang bisa menukarkan kupon souvenirnya setelah acara berakhir. Nantinya tamu undangan akan mendapat satu kotak souvenir berwarna hitam yang isinya menjadi teka-teki. 

"Lihat deh di souvenirnya sendiri di depannya sendiri ada tulisannya tuh atta dan aurel. Ada tanggalnya 3 april 2021, kemudian ada logo mereka berdua. Cakep banget loh ini souvenirnya," tegas Indra Herlambang.

Sayangnya Indra dan Okky tidak membuka apa isi dari kotak souvenir Atta dan Aurel. Sementara di sisi lain, Young Lex yang jadi salah satu tamu undangan memperlihatkan isi souvenir dari Atta dan Aurel.

Dari video yang diunggah di Instagram Stories Young Lex, terlihat di dalam kotak souvenir itu terdapat botol minum berwarna hitam dengan logo silver.

"Wah botol minum, keren sih lumayan buat nemenin main gim. ROH, rahasia orang hebat (madu), ada minyak wangi, masker AHHA siap," ucap Young Lex di video. 

Selain ada botol minum, madu, masker, dan minyak wangi, di dalam kotak souvenir Atta dan Aurel juga terdapat peralatan makan seperti sendok, garpu, hingga sumpit. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah pada 3 April 2021. Dalam proses pernikahan itu, keduanya meminta Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto sebagai saksi pernikahan mereka. 

Rekomendasi