Souvenir Lamaran Atta Aurel Bikin Maia Estianty Takjub Wow, Netizen: Engagement Terkeren di 2021

| 17 Mar 2021 12:02
Souvenir Lamaran Atta Aurel Bikin Maia Estianty Takjub Wow, Netizen: Engagement Terkeren di 2021
Judika dan Maia Estianty

ERA.id - Penyanyi Aurel Hermansyah dan YouTuber Atta Halilintar menggelar acara lamaran pada Sabtu (13/3/2021) di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Menggelar acara lamaran mewah, rupanya mereka telah menyiapkan suvenir untuk para tamu.

Melalui channel YouTube Maia Al El Dul, usai menghadiri acara, Maia Estianty memamerkan souvenir yang dibalut kotak kardus warna silver dan pita emas di sudut atasnya. Tak sendiri, ibu anak tiga ini mengajak Judika untuk membuka isi kotak souvenir yang dapat dari lamaran Aurel Hermanyah.

"Dapet souvenir, isinya apa?" ungkap Maia Estianty sembari membuka kotak souvenir melalui channel YouTube Maia Al El Dul pada Rabu (17/3/2021).

Souvenir lamaran Atta dan Aurel (Foto: YouTube/Maia Al El Dul)

Saat membuka penutup kotak souvenir, rupanya isinya ada dua barang yang salah satunya adalah cermin emas. Selain cermin, ada juga benda berbentuk oval warna emas. Dalam kotak itu, terdapat kartu ucapan terimakasih dari Atta Halilintar dan pelantun "Cinta Seperti Aku".

Di bawah barang souvenir itu, diberikan alas kain warna abu-abu. Sontak saja, Maia Estianty begitu kagum saat melihat isi souvenir tersebut.

"Woooowwwww," ungkap Maia Estianty dengan takjub. 

Berada di samping Judika, Ari Lasso langsung memaknai souvenir kaca yang didapat dari lamaran Aurel Hermanyah dan Atta Halilintar.

"Ini nanti berkaca, tau nggak maksudnya apa ini? Setiap manusia itu harus selalu bercermin gitu lho," kata Ari Lasso.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Banyak netizen yang kagum dengan mewahnya acara lamaran Aurel Hermansyah dengan bintang film ASHIAP MAN. Ada pun netizen yang mengucapkan rasa syukur karena acara lamaran berjalan dengan lancar.

"Ini engagement terkeren di 2021," tulis Short ****pe **

"Keren acara lamarannya, artis top semua," timpal Ru*** Aldre***

"Alhamdullillah  lamarannya  berjalan  lancar...menyusul  Dul  ya  Bunda...," kata Sundh***** li**

"Alhamdulillah lamaran atta aurel berjalan dg lancar langgeng selalu," ungkap Be*** Viu

Maia Estianty dan Mulan Jameela (Foto: YouTube/Maia Al El Dul)

Selain itu, pertemuan Maia Estianty dan Mulan Jameela diacara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga mencuri perhatian. Keduanya tampil dengan gaya busana yang berbeda. Maia Estianty hadir tanpa ditemani Irwan Mussry. Sementara, Mulan Jameela hadir bersama mantan suami Maia, Ahmad Dhani.

Rekomendasi