Terawang Pernikahan Atta Aurel, Ramalan Titisan Nyai Ratu Kidul: Kebahagiaan Belum Sempurna, Ada yang Mengganjal

Tim Editor

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

ERA.id - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berhasil mencuri perhatian. Tak hanya disiarkan di salah satu televisi swasta, acara itu diadakan secara mewah di hotel megah kawasan Jakarta Selatan. 

Selain itu, pernikahan putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini dihadiri banyak orang-orang penting. Seperti halnya, Presiden RI Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang menjadi saksi pernikahan mereka. 

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendapatkan sorotan dari paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul. Melalui unggahan akun Instagram, ia mengucapkan selamat kepada pasangan sejoli tersebut.

Ia mengaku pasangan sejoli ini telah melewati beragam rintangan, mulai dari dugaan hubungan setingan hingga putus-nyambung.

Ramalan Titisan Nyai Ratu Kidul (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul_)

"Selamat menempuh hidup baru buat kalian berdua, akhirnya setelah melewati berbagai rintangan atau drama-drama putus segala macam dan dikira orang-orang hanya settingan, akhirnya kalian bisa sampai ke titik ini," tulis Titisan Nyai Roro Kidul, dikutip pada Selasa (6/4/2021). 

Selain itu, ia menerawang pernikahan mereka belum meraih kebahagiaan yang sempurna. Sebab, masih ada beberapa hal yang mengganjal.

"Walau sebenarnya kebahagiaan kalian belum sempurna, karena kalau saya lihat ada hal yang masih mengganjal," ujarnya.

Meski begitu, ia berharap agar beberapa ganjalan itu berubah menjadi kebahagiaan yang sempurna. Titisan Nyai Roro Kidul juga melihat perjuangan Atta Halilintar yang meyakinkan keluarganya untuk memilih Aurel Hermansyah menjadi istrinya.

"Tapi semoga seiring berjalannya waktu semua bisa berubah menjadi kebahagiaan yang sempurna," paparnya.

"Disini saya lihat perjuangan kalian sudah sangat luar biasa,terlebih lagi Atta, dia berhasil meyakinkan keluarganya untuk memilih Aurel sebagai pendamping hidupnya," lanjutnya.

Titisan Nyai Roro Kidul mengaku sebelumnya bintang film ASHIAP MAN ini beberapa kali dekat dengan perempuan lain. Namun, hanya Aurel Hermansyah yang berhasil meluluhkan hati Atta Halilintar.

"Atta ini walaupun pernah beberapa kali dekat dengan perempuan, tapi baru kali ini saya melihat betapa tulusnya cinta Atta sama Aurel," katanya.

Kedepannya, Titisan Nyai Roro Kidul mendoakan agar pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah langgeng dan kuat dengan berbagai macam godaan. Ia juga menerawang orang tua Atta Halilintar berharap Aurel Hermansyah untuk segera berhijab.

"Semoga kedepannya kuat dengan berbagai macam godaan di luaran sana dan semoga Rumah Tangga kalian SAMAWA selalu sampai akhir hayat. Saya lihat orangtuanya Atta sangat berharap Atta Bisa bimbing Aurel sampai bisa menutup auratnya," tutupnya.

Tag: atta halilintar aurel hermansyah Titisan Nyai Ratu Kidul

Bagikan: