Menggoda, Deretan Gaya Seksi Celine Evangelista Saat Busung Dada

| 30 Mar 2021 22:01
Menggoda, Deretan Gaya  Seksi Celine Evangelista Saat Busung Dada
Celine Evangelista (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

ERA.id - Drama biduk rumah tangga Celine Evangelista masih menjadi perbincangan publik. Ibu anak empat ini dikabarkan tengah bermasalah dengan Stefan William. Yang terbaru adalah Celine selama ini tak diperbolehkan kerja oleh mantan kekasih Natasha Willona.

Terlepas dari kasus tersebut, Celine Evangelista memang terlihat cantik dan body goals. Dalam unggahan Instagram-nya, ia berfoto dengan gaya membusung .dada. Berikut 4 gaya seksi Celine Evangelista saat busung dada.

1. Pakai Korset

Celine Evangelista (Foto:Instagram/@celine_evangelista)

Celine Evangelista terlihat cantik dan seksi saat mengenakan korset. Pemain film Ruqyah: The Exorcism ini tampak berhati-hati saat menuruni anak tangga. Selain berolahraga dan menjaga asupan makanan bergizi, memakai korset memang membuat tubuh terlihat lebih langsing.

2. Pemotretan

Celine Evangelista (Foto:Instagram/@celine_evangelista)

Saat menjalani pemotretan, wanita berambut pirang ini tak segan-segan berpose busung dada. Ia terlihat menggoda saat mengenakan pakaian serba merah. Celine Evangelista berhasil membuat kaum adam menganggumi kecantikan dan keseksiannya.

3. Persawahan

Celine Evangelista (Foto:Instagram/@celine_evangelista)

Celine Evangelista terlihat awet muda dan seksi seperti masih gadis. memamerkan body goals-nya yang berpose di pinggir sawah. Terlihat, artis berusia 29 tahun itu menikmati pemandangan disekitar pinggiran sawah. Ia terlihat seksi dengan mengenakan hotpants dan crop tee beraksen tie dye. 

4.Tolak pinggang

Celine Evangelista (Foto:Instagram/@celine_evangelista)

Celine Evangelista terlihat awet muda dan cantik natural dengan pose tolak pinggang. Mengenakan dress berwarna ungu, keseksian Celine Evangelista makin terlihat saat berpose di pinggir kolam renang.  Bak masih gadis, ia membiarkan rambutnya yang terurai panjang kedepan untuk memberikan kesan seksi. 

Rekomendasi