Pernikahan Anaknya Dibanjiri Kritik, Anang Sampaikan Rasa Hormat kepada Jokowi dan Prabowo

| 06 Apr 2021 13:20
Pernikahan Anaknya Dibanjiri Kritik, Anang Sampaikan Rasa Hormat kepada Jokowi dan Prabowo
Anang Hermansyah, (Instagram/Anang.hijau)

ERA.id - Anang Hermansyah mengungkap terima kasih sekaligus rasa hormat ke Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Penyampaian ini ditujukan lantaran kedua tokoh penting itu hadir sebagai saksi pernikahan anaknya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. 

Melalui unggahan di Instagram miliknya, Anang Hermansyah terlihat sedikit acuh dengan kritik netizen terkait penikahan anaknya. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram miliknya baru-baru ini. 

Dalam unggahan Instagram itu, Anang membagikan potrek keluarganya bersama dengan Jokowi dan Prabowo. Ia menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Jokowi dan juga istrinya, Iriana Joko Widodo di acara pernikahan anaknya. 

"Terima kasih yg amat besar kami ucapkan atas kehadiran bapak @jokowi dan ibu Iriana joko widodo atas kehadiran nya suatu kebanggaan buat kami," tulis Anang Hermansyah di unggahannya. 

Tak hanya itu saja, Anang juga menyampikan terima kasihnya ke Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto yang juga hadir dan menjadi saksi. Begitu juga dengan ketua MPR RI, Bambang Soesatyo yang hadir untuk memberikan doa dan selamat ke Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. 

"Bapak @prabowo yg sudah meluangkan waktunya, bapak @bambang.soesatyo dan ibu @dewibamsoet yg juga sudah hadir dan memberikan doanya," ungkap Anang. 

Dalam unggahan suami Ashanty lainnya, ia terlihat membagikan foto kolase dari Jokowi dan juga Prabowo. Menariknya di unggahan kali ini, Anang menyampaikan rasa hormat dan respek dengan kedua tokoh tersebut. 

"Saya menaruh respek dan hormat setinggi tingingnya kapada bapak jokowi dan bapak prabowo," ujar Anang.

Dari unggahan Anang terlihat juga bagaimana Bapak empat anak itu mulai membanggakan kedua tokoh tanah air itu. Anang mengibaratkan keduanya bisa menjadi contoh ke dunia setelah melewati perjalanan politik yang cukup sengit. 

Bagi Anang, Jokowi dan Prabowo merupakan tokoh yang punya kebijaksanaan untuk membangun nusantara. Selain itu kata Anang, kedua tokoh ini bisa bersatu dengan penuh perjuangan dan tantangan demi kemajuan nusantara sekaligus perdamaian dan kemajuan dalam perjalanan politik. 

Lebih lanjut, Anang Hermansyah mengatakan sebuah negara bisa dibangun dengan diawali oleh sebuah hubungan rumah tangga. 

"TERIMA KSIH BAPAK JOKOWI DAN BAPAK PRABOWO ...bisa menjadi saksi pernikahan 2 insan muda NUSANTARA untuk membangun mahligai rumah tangga ...yg dimana pembangunan NEGARA dimulai oleh pembangunan sebuah rumah tangga," tegas Anang Hermansyah. 

Kedua unggahan Anang Hermansyah ini terlihat berbanding terbalik dengan apa yang terjadi di Twitter. Banyak netizen yang menyayangkan hal ini menjadi konsumsi publik. 

Apalagi akun sekretariat kepresidenan dengan sengaja membagikan foto dan video Presiden Joko Widodo di media sosial, yang langsung memicu kritik dan perdebatan di kalangan masyarakat Indonesia. 

Rekomendasi