Ogah Panggil Ayah, Rizky Febian Ungkap Teddy Tagih Warisan Walau Masih Berduka

Tim Editor

Teddy dan Rizky Febian (Foto: YouTube/Indosiar dan Instagram/@rizkyfbian)

ERA.id - Baru-baru ini, penyanyi Rizky Febian kembali membuat pengakuan mengejutkan. Pelantun "Penantian Berharga" itu blak-blakan menyebutkan perlakuan ayah sambungnya, Teddy yang membuatnya sedih. 

Rizky Febian mengatakan bahwa mantan suami Lina Jubaedah itu langsung menagih harta warisan beberapa hari setelah Lina meninggal dunia.

"Gua cukup sedih sebenarnya, Om Teddy itu mantan suami almarhumah mama gue. Ketika nyokap gue nggak ada, gue cukup sedih waktu itu karena baru beberapa minggu beliau udah nanyain harta gono-gini," ujar Rizky Febian melalui kanal YouTube Boy William, dikutip Selasa (6/4/2021).

Kecewa dengan sikap Teddy, Rizky Febian tak menanggapinya karena masih suasana berduka. Menurutnya, yang dibahas adalah surat wasiat bukan harta gono-gini.

Boy William dan Rizky Febian (Foto: YouTube/Boy William)

"Dan saat itu gue sempat nggak gubris karena gue ngerasa kayak ‘Wah men ini lo bukan waktu yang tepat’ ini kita masih bersedih, kita masih merasakan duka tiba-tiba lo mempermasalahkan dan bukan harta gono-gini, harusnya wasiat dulu dong," papar Rizky Febian.

Tiba-tiba saja, Teddy menggandeng pengacara untuk menagih warisan dari Rizky Febian. Penyanyi berusia 23 tahun itu kaget karena Teddy juga meminta jatah harta warisan.

"Beberapa bulan berlaku ternyata dia bawa lawyer dan bilang bahwa minta hak warisan yang ada haknya yaitu anak paling kecil. Cuma saat itu yang membuat ramai adalah pak Teddy minta bagian buat dirinya," terang Rizky Febian.

Boy William kemudian menyela dengan bertanya apakah sebutan panggilan Rizky Febian kepada Teddy. Putra sulung Sule ini mengaku bingung memanggil Teddy dengan sebutan apa.

"Lo manggilnya apa, om, pap, atau bapak juga?" tanya Boy William.

"Bingung sih gua," jawab Rizky Febian.

Rizky Febian mengatakan dirinya memanggil Teddy dengan sebutan 'om'. Ia juga menolak memanggil Teddy dengan sebutan ayah, karena masih ada Sule yang memang ayah kandungnya.

"Daddy Teddy maybe?" tanya Boy William.

"Emmm, no," ujar Rizky Febian.

"Nggak, masih ada daddy Sule, tolong ya," lanjutnya.

Tag: Rizky Febian Lina Jubaedah Teddy Harta Warisan Rizky Febian

Bagikan: