Reza Rahadian Bikin Pengakuan Mengejutkan tentang Sosok Ayah yang Jarang Diketahui Publik

| 06 Apr 2021 15:40
Reza Rahadian Bikin Pengakuan Mengejutkan tentang Sosok Ayah yang Jarang Diketahui Publik
Reza Rahadian di Channel YouTube Daniel Mananta Network.

ERA.id - Aktor Reza Rahadian membuat pengakuan mengejutkan tentang sosok ayah kandung yang selama ini tak pernah terlihat. Ia mengaku sampai detik ini tak pernah tahu dan melihat wajah ayah kandungnya.

Bersama Daniel Mananta, Reza Rahadian mengungkap kondisi keluarganya yang dipenuhi dengan perjuangan. Reza mengaku sejak kecil hanya hidup bersama Ibunya tanpa kehadiran sosok Ayah.

“Gue tuh dibesarkan di keluarga yang menurut gue lengkap dalam tanda kutip. Karena menurut gue, nyokap gue tuh berperan sangat luar biasa baik sebagai seorang ibu slash sebagai seorang ayah, dibesarkan oleh ibu tunggal,” kata Reza Rahadian di YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (6/3/2021).

Bintang film Habibie dan Ainun itu lalu bercerita bahwa sejak usianya 6 bulan Ayah kandungnya sudah pergi meninggalkan dirinya dan juga Ibunya. Reza saat itu pernah mengaku bahwa ayah kandungnya sudah meninggal dunia.

Ternyata pernyataan tentang kepergian Ayah Reza Rahadian itu tak juga dibenarkan oleh dirinya. Sebab, kata Reza, pernyataan itu ia keluarkan hanya demi menghentikan pertanyaan publik tentang keberadaan Ayah kandungnya.

Reza Rahadian di Channel YouTube Daniel Mananta Network.

"Gue pernah ngomong bokap gue meninggal saat gue kecil itu adalah sebuah cerita yang karena gue nggak tau mesti jawab apa, to cut people asking, keep on asking me question about it," ujar Reza.

Lalu, kata Reza, hal yang sebenarnya terjadi dan menimpa dirinya ialah Reza tak tahu di mana keberadaan Ayahnya. Bahkan kondisi Ayahnya yang memang meninggal atau masih hidup pun Reza tak pernah tahu.

Bahkan menurut Reza, ia tak pernah tahu bagaimana bentuk dan wajah dari Ayah kandungnya yang diketahui berdarah Timur Tengah.

"Sejujurnya don’t know. Gue nggak tau apakah bokap gue masih hidup ataukah beliau sudah meninggal. I have no idea, I have no clue at all, gue bahkan nggak tau rupanya seperti apa, wujudnya bagaimana, don't know," tegas Reza.

Diceritakan Reza dari pengakuan Ibunya, Ayah kandung Reza Rahadian memiliki alis yang tebal seperti dirinya, begitu juga dengan sorot matanya yang mirip dengan Reza.

"Tapi seperti apa gue nggak tau. Sebenernya gue mungkin di kesempatan ini, gue bisa bilang bahwa I have no idea about bokap gue kayak apa,” ujarnya.

Rekomendasi