Review Film Pasutri Gaje, Sajikan Konflik Awal Pernikahan Dibalut Komedi

| 05 Feb 2024 21:31
Review Film Pasutri Gaje, Sajikan Konflik Awal Pernikahan Dibalut Komedi
Pasutri Gaje (Instagram/pasutrigaje_film)

ERA.id - Pasutri Gaje menjadi film produksi Falcon Pictures yang akan tayang pada 7 Februari 2024 mendatang. Film ini disutradarai oleh Fajar Bustomi, serta dibintangi oleh Reza Rahadian sebagai Adimas dan Bunga Citra Lestari sebagai Adelia.

Tak jauh berbeda dengan Webtoonnya, film ini juga menyajikan kisah Adimas dan Adelia di awal pernikahan mereka. Keduanya bak pengantin baru pada umumnya yang masih bermesraan, tetapi sering mendapat gangguan dari lingkungan sekitar.

Alur cerita dari film Pasutri Gaje ini sangat sederhana dan cukup dekat dengan kehidupan nyata sehari-hari. Kehidupan rumah tangga Adelia dan Adimas bisa memberikan kesan relate kepada penonton, terlebih bagi yang sudah menikah.

Meski sederhana, film ini dibungkus menarik dengan balutan komedi yang sukses bikin ketawa. Situasi Adimas dan Adelia yang sudah romantis bisa berakhir komedi yang mengocok perut.

Komedi di film ini juga semakin terasa dengan kehadiran karakter-karakter lainnya yang berada di kehidupan Adimas dan Adelia. Karakter lainnya memiliki hadir tak hanya menjadi bumbu, tetapi bisa memberikan warna dan penting pada cerita filmnya.

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari sebagai pasangan suami istri menyajikan chemistry luar biasa. Mereka juga beradegan lucu, terlebih Reza dengan berbagai ekspresinya yang cukup mengejutkan tapi sukses mengundang tawa.

Penggunaan animasi pada beberapa adegan juga menambah keseruan di film ini, dan membuat kesan yang cukup segar untuk ditonton. Namun sayang, continuity pada film ini tampak terabaikan karena beberapa adegan tidak berkesinambungan, terlebih mengenai pakaian yang digunakan beberapa karakter.

Sementara itu, selain dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film ini juga menampilkan Kiky Saputri, Zsa Zsa Utari, Indro Warkop, Andre Taulany, Ira Wibowo, Tora Sudior, Mieke Amalia, Arifin Putra, dan lainnya.

Rekomendasi