Sebelum Ashanty Ternyata Krisdayanti Lebih Dulu Tahu Aurel Mengidap Kista Ovarium

Tim Editor

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

ERA.id - Penyanyi Aurel Hermansyah didiagnosis memiliki kista ovarium saat melakukan pemeriksaan kesehatan reproduksinya. Dokter menyatakan ada kista menyerang di rahim istri Atta Halilintar.

Melalui tayangan YouTube The Hermansyah A6, Ashanty sempat khawatir dan cemas terhadap anak sambungnya itu. Sang dokter menjelaskan  kondisi kesehatan Aurel secara umum baik dan tidak memiliki risiko tinggi.

Berbeda dengan Ashanty yang begitu cemas, ibu kandung Aurel, Krisdayanti justu sudah mengetahuinya sejak lama. Istri dari Raul Lemos itu mengaku kista yang diidap putri sulungnya sudah lama bersarang sejak berusia 16 tahun.

Krisdayanti (Foto: YouTube /KH Infotainment)

"Kalau saya, dari anak saya umur 16 tahun, saya udah tahu ada kista,” papar Krisdayanti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Rabu (7/4/2021).

Saat pertama kali menstruasi, Krisdayanti langsung mambawa Aurel Hermansyah ke klinik. Beruntungnya, kondisi kesehatan putri sulungnya baik-baik saja.

"Dulu saya rawat dia. Saya bawa klinik pas baru pertama kali menstruasi. Tapi udah diperiksakan. Insyaallah baik-baiklah," ujar Krisdayanti.

Tak hanya Aurel Hermansyah, pelantun "Mencintaimu" ini mengaku adiknya juga terdapat kista. Krisdayanti mengimbau agar Aurel segera ke dokter untuk mengangkat kista di rahimnya.

"Adik saya sendiri juga ada kista. Mudah-mudahan bisa dihilangkan. Harus diangkat. Mesti di USG juga. Kalau enggak mengganggu sistem reproduksinya,” pungkas Krisdayanti.

Tag: ashanty krisdayanti aurel hermansyah

Bagikan: