Dituding Tak Suka Lihat Kedekatan Aurel dengan Krisdayanti dan Banggakan Ashanty, Azriel Hermansyah: Bunda Segalanya!

| 10 Aug 2021 15:00
Dituding Tak Suka Lihat Kedekatan Aurel dengan Krisdayanti dan Banggakan Ashanty, Azriel Hermansyah: Bunda Segalanya!
Krisdayanti, Aurel, dan Azriel (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

ERA.id - Kedekatan Aurel Hermansyah dan ibu kandungnya, Krisdayanti semakin menjadi perbincangan publik. Seperti yang diketahui, istri Atta Halilintar dan Krisdayanti sempat digosipkan tengah bersitegang. Namun, keadaan berbalik sejak Aurel menikah dengan bintang film ASHIAP MAN.

Kembalinya kedekatan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti membuat sebagian publik merasa bahagia dan haru. Tetapi, sebagian netizen menilai Aurel telah melupakan Ashanty yang selama ini mengurusi dan merawatnya sejak kecil. Di balik kedekatannya itu, Azriel Hermansyah juga membagikan kata-kata yang menggambarkan pengorbanan ibu sambungnya, Ashanty.

Tentunya, banyak publik bertanya-tanya dengan tindakan yang dilakukan putra Anang Hermansyah. Sebab, ia malah membangga-banggakan Ashanty pada saat hubungan Krisdayanti dan Aurel makin dekat. Sejumlah netizen merasa Azriel tak suka melihat kedekatan Aurel dan ibu kandungnya.

Saat ditemui awak media, Azriel Hermansyah membantah rumor dirinya tak suka melihat kedekatan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti. Pria berusia 21 tahun ini mendoakan agar kedekatan itu terjadi sampai akhir hayat. Ia juga mendukung Aurel yang melakukan collab bersama Krisdayanti.

Azriel Hermansyah (Foto: YouTube/KH Infotainment)
Azriel Hermansyah (Foto: YouTube/KH Infotainment)

"Semoga ini nggak cuma sekarang tapi sampai tua nanti. Ya, tapi kalian tahu gimana tanpa saya kasih tahu lagi," ujar Azriel Hermansyah, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Selasa (10/8/2021).

"Senang kita selalu mendukung," lanjutnya.

Kekasih Sarah Menzel ini menegaskan jika hubungan dirinya, Aurel dan Krisdayanti baik-baik saja. Bahkan, kerap membuat collab untuk konten YouTube.

"Kalau dari dulu nggak ada apa-apa. Kita juga sering ngajak Mimi kolab bareng," papar Azriel Hermansyah.

Aurel dan Krisdayanti (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)
Aurel dan Krisdayanti (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

Azriel Hermansyah mengatakan jika sejak lama dirinya dan Aurel selalu ingin bersama Krisdayanti. Ia juga heran dengan tudingan dirinya tak suka melihat kedekatan Aurel dan Krisdayanti.

"Dari dulu kita selalu pengin bareng sama Mimi gitu. Sekarang kayak gini nggak sukanya gimana," tutur Azriel Hermansyah

Bicara soal unggahannya dengan caption membanggakan Ashanty, Azriel Hermansyah mengaku ingat masa lalu saat foto itu dikirimkan oleh temannya. Menurutnya, Ashanty adalah segalanya dan kebaikannya tidak pernah berubah.

"Karena memang lihat infotainment, throwback ke masa lalu ya tulis aja di caption. Bunda segalanya, dengan kejadian apa pun bunda tetap aku kenal dan semua orang kenal, nggak pernah berubah," lanjutnya.

Rekomendasi