Krisdayanti Puji Ashanty sebagai Ibu Sambung yang Sukses untuk Aurel dan Azriel

| 01 Jun 2021 17:25
Krisdayanti Puji Ashanty sebagai Ibu Sambung yang Sukses untuk Aurel dan Azriel
Krisdayanti (Foto: IG @krisdayantilemos)

ERA.id - Krisdayanti baru-baru ini mengungkapkan pendapatnya tentang sosok Ashanty. Menurut Krisdayanti, Ashanty merupakan ibu sambung yang baik dan sukses untuk kedua anaknya dengan Anang Hermansyah, yakni Aurel dan Azriel.

"Ashanty ini ibu sambung yang paling baik dan paling sukses menurutku, di mataku ya," kata Krisdayanti, saat tampail pada tayangan program Capcus di Trans7.

Bukan tanpa sebab, pujian tersebut dilontarkan Krisdayanti lantaran dirinya salut akan Ashanty yang belum pernah menikah mau menerima Anang dan kedua anaknya.

"Artinya dia menikah dengan mas Anang dalam kondisi dia belum pernah menikah, udah mau dititipin dua anak. Itu menurut aku sih luar biasa," sambung Krisdayanti.

Meski demikian, istri dari Raul Lemos itu menyadari bahwa untuk melakukan semua itu tidaklah mudah untuk Ashanty. Menurutnya, Ashanty pasti juga melewati banyak kesakitan dan keluhan selama prosesnya, tetapi ia tetap berhasil merawat anak-anaknya hingga saat ini.

"Melihat saya tahu ya banyak keluhan, sakit, misalkan atau apa gitu, tapi dia masih all out ngurusin anak-anak," lanjut Krisdayanti.

Rekomendasi