Tak Tinggal Diam, Deretan Zodiak yang Paling Berani Labrak Haters

| 08 Apr 2021 07:01
Tak Tinggal Diam, Deretan Zodiak yang Paling Berani Labrak Haters
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Mas Vathon)

ERA.id - Tak mudah untuk meredam kehadiran haters atau para pembenci. Ada saja hal-hal yang menurut mereka salah dan dijadikan alasan untuk terus mengkritik dan membenci. Tak hanya orang-orang terkenal, orang biasa sekali pun tidak bisa lepas dari kejulidan para haters. 

Ada orang yang memilih untuk mendiamkan para haters. Meski begitu, banyak juga yang merespons kejulidan dari para haters. Dilansir dari Your Tango, menurut astrologi ada beberapa zodiak yang terus maju melawan haters.

Berikut 5 zodiak yang paling berani labrak haters:

1. Aquarius

Man Wearing White Dress Shirt With Black NecktieIlustrasi pria (Foto: Pexels/Craig Adderley)

Saat Aquarius membalas komentar buruk, mereka akan melakukannya dengan cara paling kreatif dan tak terduga. Kata-kata yang mereka lontarkan tak bersifat emosional, tetapi sangat logis. Mereka keras kepala dan bertekad kuat. Selain itu, Aquarius juga tak mendapatkan reaksi yang diinginkan dan akan terus melawan.

2. Virgo

Virgo menghadapi haters dengan cara yang santai. Mereka bukan tipekal orang yang bertindak kasar kepada orang lain. Mereka akan melakukan berbagai cara, agar haters tersebut sadar dan tidak mengulanginya kembali. Virgo akan memberikan teguran yang begitu dahsyat sehingga akan membuat orang tersebut merasa bersalah. Jangan mencoba membohongi Virgo atau kamu akan menyesal. 

3. Aries

man in white polo shirtIlustrasi perempuan (Foto: Unsplash/engin akyurt)

Aries tidak akan pernah menunggu dan memikirkan hal-hal sebelum mereka bereaksi terhadap komentar negatif. Mereka akan segera membalas komentar tersebut. Aries juga tidak akan menyensor diri mereka sendiri dengan cara apa pun. Aries akan mengatakan apa pun yang muncul di benak mereka dan tidak peduli apakah itu kata-kata kasar. Selain itu, Aries tidak menghindar dari konfrontasi, terutama jika mereka merasa diperlakukan tidak adil.

4. Scorpio

Jangan sekali-kali membuat Scorpio marah. Terutama, bagi kamu yang suka melontarkan komentar buruk. Scorpio tidak akan tinggal diam saat mereka telah dihina atau dianiaya. Mereka akan membalas dengan sepenuh hati dan mungkin tidak membutuhkan banyak kata. Hal ini bakal membuat dampak besar dan menyebabkan target mereka mengevaluasi seluruh hidupnya.

5. Leo 

Guy with opened mouth and closed eyes screaming madly while standing with laptop against red backgroundIlustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Leo melawan haters sebagai cara untuk membela diri sendiri dan orang lain. Selain itu, mereka energik dan baik hati. Mereka tak perduli seberapa banyak yang harus dilakukan, Leo tak akan gentar melawan haters. Leo juga pandai mengambil alih situasi. Makanya, tak ada orang yang ingin berurusan dengan Leo. 

Rekomendasi