Dukung Orang Tua Ayu Ting Ting Datangi Rumah Haters Hingga Ancam Lapor Polisi, Nikita Mirzani: Sudah Keterlaluan

Tim Editor

Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Tindakan orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum melabrak keluarga haters putrinya bernama Kartika Damayanti alias KD jadi perbincangan publik. Sebab, orang tua Ayu Ting Ting rela menempuh perjalanan jauh dari Depok ke Bojonegoro, Jawa Timur demi bertemu dengan keluarga haters.

Namun, KD masih berada di Singapura lantaran bekerja sebagai TKW. Aksi tindakan orang tua Ayu Ting Ting menuai cibiran dari netizen karena dinilai tidak pantas. Sebab, kemarahan Ayah Rozak dan Umi Kalsum membuat orang tua KD menjadi syok.

Di tambah lagi, orang tua Ayu Ting Ting ogah memaafkan KD lantaran sudah menyakiti hati keluarganya. Padahal, KD sudah minta maaf dan tidak akan mengulangi kesalahannya lagi. Hal ini terungkap dari beredarnya video di akun gosip Instagram.

Orang tua Ayu labrak haters (Foto: Instagram/@_mom_ayting92_)
Orang tua Ayu labrak haters (Foto: Instagram/@_mom_ayting92_)

 

Artis kontroversial, Nikita Mirzani menanggapi aksi orang tua Ayu Ting Ting yang mendatangi rumah KD di Bojonegoro, Jawa Timur. Mantan istri Dipo Latief ini justru mendukung langkah yang dilakukan oleh orang tua Ayu Ting Ting.


"Yang dilakukan orang tua Ayu Ting Ting itu udah benar," ucap Nikita Mirzani saat live Instagram, dikutip pada Kamis (5/8/2021).

Bintang film Comic 8 ini mengatakan tindakan dari KD keterlaluan lantaran membuat akun haters untuk membully Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak.

"Itu udah keterlaluan," ungkapnya.

Menurutnya, tindakan orang tua Ayu Ting Ting mendatangi rumah KD sudah tepat untuk meminta pertanggung jawaban haters.

"Ya bener lah kalau orang tua Ayu Ting Ting datang ke rumahnya masa iya ke Singapura," papar Nikita Mirzani.

Perempuan berusia 35 tahun ini meminta KD untuk pulang ke Indonesia untuk tanggung jawab soal masalahnya dengan Ayu Ting Ting. Ia juga membela orang tua Ayu Ting Ting yang menurutnya tidak memaki-maki keluarga KD saat mendatanginya.

"Yang benar disuruh pulang. Lagi orang tuanya Ayu ke sana engga maki-maki kalian aja yang terlalu membesar-besarkan," imbuh Nikita Mirzani.

Tag: nikita mirzani Ayu Ting Ting Haters Ayu Ting Ting Ayu Ting Ting laporkan haters

Bagikan: