Posisinya Digantikan Sosok Ini, Ayus dan Nissa Sabyan Tak Lagi Jadi Juri Voice of Ramadan GTV

Tim Editor

Ayus dan Nissa Sabyan (Foto: Instagram/@nissa_sabyan)Juri Voice of Ramadhan GTV

ERA.id - Ajang pencarian bakat Voice Of Ramadan GTV digelar untuk mencari talenta penyanyi pop religi, nasyid, dan gambus. Jenis musik gambus, nasyid dan pop religi menjadi sangat diminati di kalangan anak muda Indonesia.

Acara pencarian bakat yang ditayangkan setiap bulan Ramadannya ini akan kembali digelar. Namun, ditahun ini acara pencarian bakat Voice of Ramadhan GTV ini ada yang berbeda. Bila ditahun lalu juri ada Nissa Sabyan dan Ayus. Kini, sepasang kekasih itu harus digantikan posisinya. 

Juri Voice of Ramadan GTV (Foto: Instagram/@voiceoframadan.gtv)

Sosok pengganti Sabyan Gambus digantikan oleh Pasha Ungu, Ustaz Erick Yusuf dan Sulis Cinta Rasul. Meski begitu, juri ditahun lalu yang masih bertahan menjadi juri Voice of Ramadan GTV adalah Iis Dahlia. Sedangkan, host acara masih dipandu oleh Andika Pratama.

Dilansir dari akun Instagram resminya 'Voice Of Ramadan' 2021, audisi online dibuka sejak 15 Februari sampai 14 Maret 2021. Acara akan tayang perdana mulai Senin (12/4/2021). 

Melihat line-up juri tidak ada Ayus dan Nissa Sabyan tentu mengundang respons dari netizen. Beberapa netizen sedih karena Sabyan Gambus sudah tidak menjadi juri Voice Of Ramadan 2021.

Juri Voice of Ramadhan GTV (Foto: Instagram/@voiceoframadan.gtv)

"Tidak ada SABYAN tidak seru ramadhan ini," tulis akun @firmansyah****

"Kangen Sabyan yang jadi jurinya," timpal akun @budibudi****

"Nggak ramai kalau nggak ada nissa sabyan kalau ada @nissa_sabyan ramai," kata akun @muhammad_rizal_****

"Jurinya ganti yaaa... Bukan Sabyan lagi," timpal akun @rachmifidha****_

Tag: nissa sabyan Ayus Sabyan Voice of Ramadhan GTV

Bagikan: