Iis Dahlia Soroti Perubahan Tubuh Ayus dan Nissa Sabyan Makin Kurus, Andhika Pratama: Tolong Julidnya Dikondisikan

Tim Editor

Iis Dahlia, Nissa, dan Ayus Sabyan (Foto: YouTube/officialgtvid)

ERA.id - Isu perselingkuhan yang melibatkan Ayus dan Nissa Sabyan nampaknya sudah mulai mereda. Beberapa kali, grup Sabyan Gambus mulai berani tampil di hadapan publik meski tanpa klarifikasi mengenai perselingkuhan mereka. 

Kali ini, grup Sabyan Gambus berkesempatan mengisi salah satu ajang pencarian bakat, Voice of Ramadan. Mereka juga bertemu dengan Iis Dahlia yang menjadi juri dalam acara tersebut. Pertama kali bertemu usai sekian lama menghilang, Iis Dahlia menyoroti penampilan Kamal, Ayus dan Nissa Sabyan.

Pelantun "Payung Hitam" ini menyinggung perubahan fisik grup Sabyan Gambus. Iis Dahlia juga menanyakan apakah penyebab mereka bisa menjadi kurus.

Iis Dahlia (Foto: YouTube/Officialgtvid)

"Yus, kok lu pada kurus-kurus nih bertiga? Karena puasa? lagi diet atau apa nih?" tanya Iis Dahlia, dikutip dari kanal YouTube Officialgtvid pada Kamis (6/5/2021).

Mendengar pertanyaan dari Iis Dahlia, Nissa Sabyan menjawab jika mereka sedang berpuasa. Meski begitu, dari raut wajahnya Iis Dahlia seakan tak percaya.

Ayus dan Nissa Sabyan (Foto: YouTube/Officialgtvid)

"Puasa mama Iis," jawab Nissa Sabyan.

"Oh gitu," jawab Iis Dahlia.

Hingga akhirnya, Andhika Pratama sebagai host meyakinkan jika personil Sabyan Gambus sedang berpuasa. Suami Ussy Sulistiawaty ini meminta Iis Dahlia untuk tidak julid.

"Kan puasa. Tolong julid nya dikondisikan," kata Andhika Pratama.

Iis Dahlia langsung tertawa terbahak-bahak mendengar celetukan Andhika Pratama. Selain itu, Pasha Ungu sebagai juri meminta Iis Dahlia untuk tidak merubah suasana jadi dingin.

"Jangan mengubah inilah (suasana)," kata Pasha Ungu.

Selain itu, Iis Dahlia juga menyinggung Ayus Sabyan sekarang lebih banyak diam sekarang. 

"Tapi dilihat-lihat Ayus dieman, biasanya disini bawel," ujar Iis Dahlia

"Belum," jawab Ayus Sabyan.

Tag: nissa sabyan Iis Dahlia Ayus Sabyan

Bagikan: