Pernikahan Atta dan Aurel Diunggah Akun Sekretariat Negara Menuai Kritik, Krisdayanti Bela Menantu

Krisdayanti (Instagram)

ERA.id - Hadirnya Presiden Joko Widodo di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang menimbulkan polemik di kalangan masyarakat. Terlebih ketika kegiatan pribadi Jokowi tersebut diunggah di akun Instagram dan YouTube Sekretariat Negara. 

Tampaknya kabar ini juga sudah sampai ke Krisdayanti, selaku ibu kandung dari Aurel. Ia berpendapat bahwa kehadiran Jokowi di acara pernikahan putrinya sebagai bentuk apresiasi atas menantunya, Atta yang merupakan sosok anak muda yang memiliki inovasi dan menjadi contoh bagi generasi muda Indonesia.

"Memang kalau secara pribadi kedekatan mas Atta sebagai seorang anak muda influencer yang positif. Saya pikir kehadiran bapak sebagai kepala negara lebih melihat dukungan ke anak muda yang memiliki inovasi," ujar Krisdayanti, saat ditemui di gedung DPR/MPR RI, belum lama ini. 

Diva Indonesia itu juga menyampaikan bahwa kehadiran Jokowi merupakan hal yang positif dan patut untuk dihargai. Menurutnya, Jokowi hadir hanya untuk memotivasi generasi muda untuk bekerja keras seperti Atta.

"Kehadirannya semangat untuk memberikan rasa positif untuk semua anak muda untuk bisa bekerja ke depannya, bukan sekadar hadir hanya untuk melihat atau dipandang. Saya pikir nggak ada itu, jadi saya mohon ini disikapi secara positif," lanjut Krisdayanti.

Krisdayanti juga menuturkan untuk kejadian kemarin tidak perlu dipermasalahkan kembali dan meminta masyarakat untuk menanggapinya secara bijak.

"Saya takutnya nanti ada rancu di sini. Artinya tetap dianggap positif karena mereka berdua khususnya mas Atta seorang positif, kerja keras, dan memberikan dampak baik untuk khalayak, khususnya milenial," tutup Krisdayanti.

Seperti yang diketahui, sebelumnya ramai masyarakat bahkan publik figur tanah air yang mempertanyakan alasan mengunggah momen pernikahan Atta dan Aurel pada akun khusus Sekretariat Negara. Mereka menyerukan pendapat menolak tindakan tersebut, karena menganggap pernikahan keduanya bukanlah urusan negara.

Selain itu, terdapat juga yang mengomentari hadirnya pejabat publik di pernikahan tersebut yang mengundang kerumunan di tengah kondisi pandemi COVID-19. Adapun publik figur yang memberi komentar tersebut adalah, Fiersa Besari, Ernest Praksa, hingga dr. Tirta.

Tag: atta halilintar krisdayanti aurel hermansyah joko widodo

Bagikan: