Krisdayanti Kunjungi Rumah Atta dan Aurel di Hari Lebaran Kedua, Netizen: Akhirnya Akur Ya Bund

| 15 May 2021 06:20
Krisdayanti Kunjungi Rumah Atta dan Aurel di Hari Lebaran Kedua, Netizen: Akhirnya Akur Ya Bund
Atta-Aurel dan Krisdyanti (Foto: IG @attahalilintar)

ERA.id - Krisdayanti memutuskan untuk mengunjungi rumah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di hari kedua Lebaran. Tak sendiri, diva Indonesia itu mengunjungi rumah sang putri dan menantu ditemani oleh kakak kandungnya, Yuni Sarah. 

Kedatangan Krisdayanti dan Yuni ini diketahui lewat foto kebersamaan yang diunggah oleh Atta di akun Instagramnya. Mereka terlihat berfoto bersama di atas tempat tidur, di mana Aurel terlihat terbaring menjalani bed rest yang dianjurkan oleh sang dokter mengingat dirinya yang kini tengah mengandung. 

"Lebaran hari ke-2. Alhamdulillah indahnya silahturahmi," tulis Atta pada keterangan unggahannya. 

Tak hanya Atta, potret kebersamaan Lebaran ini juga diunggah oleh Krisdayanti di akun Instagramnya. Istri dari Raul Lemos itu mengungkapkan rasa syukurnya bisa berkumpul dengan sang putri dan menantunya. 

"Silahturahim Lebaran hari ke-2,  ke rumah anak mantu. Alhamdulillah rejeki kemurahan GustiAllah. Saya mohon doa untuk anak-anak saya, semoga mereka selaras bahagia," tutur Krisdayanti. 

Melihat kebersamaan Aurel dan Krisdayanti di momen Lebaran ini mendapat banyak perhatian dari netizen. Mereka merasa senang akhirnya ibu dan anak itu akhirnya akur dan berkumpul bersama menghabiskan momen spesial. 

"Akhirnya akur ya bund," ucap salah seorang netizen. 

"Semoga silahturahminya selalu berjalan dengan indah ya," sambung netizen lainnya.

Rekomendasi