5 Kejadian Lucu Saat Belanja Online, Isinya Zonk Semua!

| 09 Apr 2021 15:17
5 Kejadian Lucu Saat Belanja Online, Isinya Zonk Semua!
Ilustrasi (Foto: Istimewa)

ERA.id - Teknologi yang semakin maju membuat segala kegiatan kita terasa lebih mudah. Salah satunya adalah berbelanja. 

Tapi pernah gak sih belanja online tapi barang yang datang ternyata jauh dari ekspektasi? Sudah menunggu lama sampai paketan datang, eh pas dibuka malah membuat terkejut, isinya zonk!

Nah berikut 5 hal konyol dari para pelanggan yang mendapatkan barang belanjaan zonk:

1. Boneka Keriput

Entah apa yang dilakukan oleh boneka ini sebelumnya, mungkin dia habis diet selama berbulan bulan. Badannya jadi keriput gitu.

2. Bunga Singa Buruk Rupa

Kayaknya kalau yang satu ini si pengirim tidak mengemasnya dengan baik yaa, atau memang barang aslinya sejelek ini? Hiiy buruk rupa!

3. Celana Belah Tengah

Kalau biasanya membeli pakaian sebatas yang modis dan nyaman, kali ini ada seorang pembeli yang membeli celana belah tengah. tapi kok pas dipakai beda dengan yang di iklan ya? 

4. Gaun Pesta

Jika kamu berharap datang ke pesta dengan pakaian mewah dan mengagumkan, sebisa mungkin beli gaunnya sambil liat barangnya yaa. Jangan lupa ukur pakaian sesuai size kamu. Biar  hasilnya gak kaya gini ni.

5. Rok Mini

Kalau mengira rok mini ini akan terlihat cantik saat dipakai, nyatanya salah. Pembeli ini malah mendapatkan rok super mini, Jangankan terlihat imut, roknya saja hanya muat satu kaki.

Nah, itulah beberapa pengalaman konyol yang terjadi pada beberapa pelanggan belanja online. Tapi jangan kapok yaa, masih banyak barang bagus dan nggak bohongin kok

Rekomendasi