Viral! Cewek Minta Izin Nginep di Rumah Pacar, Jawaban Sang Ibu Bikin Takjub: Jangan Sampai Hamil

| 09 Apr 2021 15:26
Viral! Cewek Minta Izin Nginep di Rumah Pacar, Jawaban Sang Ibu Bikin Takjub: Jangan Sampai Hamil
Tangkapan Layar

ERA.id - Video aksi seorang wanita meminta izin pada ibunya untuk menginap bersama pacar viral di media sosial. Wanita tersebut kaget dan tak menyangka melihat jawaban yang diberikan sang ibu.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @melynaa.e, Minggu (4/4) tampak seorang wanita sedang bercermin. Ia lantas memperlihatkan tangkap layar percakapan antara dirinya dan sang ibu.

"Izin nginep bareng pacar ke mama," bunyi keterangan dalam video tersebut.

"Malah dibalas gini dong, ditelepon pula," lanjutnya.

Selanjutnya wanita tersebut membagikan sebuah tangkapan layar chatnya bersama sang ibu. Terlihat sang ibu memberikan izin kepada sang anak untuk menginap dengan pacarnya, dengan memberi peringatan agar sang anak tidak hamil.

"Ma Meli nginap," tulis wanita dalam video tersebut.

"Ya. Jangan hamil," jawab sang ibu.

Lebih lanjut di bagian akhir video, wanita itu menjelaskan alasannya menginap bersama pacar yaitu untuk maskeran bersama.

"Padahal nginap cuma buat maskeran," tulisnya sambil memperlihatkan wajah yang dilumuri masker.

Alhasil video yang telah disaksikan lebih dari 3,2 juta penonton tersebut berhasil menyita banyak perhatian warganet, banyak warganet yang heran dan takjub melihat tanggapan dari sang ibunda yang begitu santai.

Mereka lantas membandingkan jawaban ibu tersebut dengan jawaban yang akan diberikan ibu mereka saat mendengar permohonan izin seperti itu dari anak perempuannya.

Rekomendasi