Mantan Kekasih Lucinta Luna Abash dan Jeje Pakai Baju Adat Bak Prewedding, MUA: Semoga Langgeng Sampai Hari H

Tim Editor

Abash dan Jeje (Foto: Instagram/@darius.makeup)

ERA.id - Sosok Abash terkenal saat menjadi kekasih Lucinta Luna. Hal yang paling menghebohkan rupanya Abash selama ini diduga perempuan. Hal ini diketahui dari DJ Gebby Vesta yang mengungkapkan KTP Abbash bernama asli Dian Ayu Ashari. 

Walau dituding sebagai perempuan, Abash masih percaya diri dengan gayanya macho. Pasca putus dengan Lucinta Luna, Abash kerap memamerkan kemesraan dengan kekasihnya, Jeje. Terbaru, Abash kedapatan menjalani sesi pemotretan dengan Jeje.

Abash dan Jeje (Foto: Instagram Story/@jejestoryy, @darius.makeup, dan @hairdoby_ell)

Pasangan ini melakukan pemotretan dengan tiga konsep, yakni adat Jawa, Islami, dan Eropa kuno. Yang pertama, Abash dan Jeje terlihat kompak dengan busana adat saat menjalani pemotretan terbaru. Abash mengenakan beskap hitam dan Jeje lebih anggun dengan kebaya hitam serta sanggul rendah. 

Tak hanya tema adat Jawa, Abash dan Jeje juga menjajal busana muslim warna merah muda. Menyambut bulan Ramadan, Abash mengenakan baju koko dan peci. Sementara, Jeje terlihat nyaman saat mengenakan busana tertutup dengan hijab. 

Selain itu, Abash dan Jeje juga melakukan pemotretan dengan gaya Eropa kuno. Usung konsep modern dan klasik, Abash terlihat mangling dengan jas resmi.

Momen itu diabadikan oleh fotografer ternama Rio Motret. Melalui Instagram pribadinya, ia mengunggah keduanya photoshoot di studio. Sedangkan, Make Up Artist (MUA) membagikan momen tersebut melalui Instagram Stroy @darius.makeup.

Banyak netizen yang penasaran dengan photoshoot yang dilakukan Abash dan Jeje. Salah satu netizen menduga jika pasangan sejoli itu tengah melakukan foto prewedding. Sang MUA meminta agar netizen mendoakannya lancar sampai hari H.

Jawaban MUA (Foto: Instagram Story/@darius.makeup)

"Bang, mau nanya kakak Jeje sama kakak Abash mau nikah ya? Kalau iya senang dengarnya semoga langgeng sampai hari H-nya," komentar seorang netizen lewat DM.

"Doain semuanya ya semoga lancar sampai hari H," jawab MUA Darius Makeup.

Selain itu, MUA Darius Makeup juga mengatakan sosok suami-istri yang ditunjukkan Abash dan Jeje.

"Menginspirasikan sosok pria yang bertanggung jawab dan tangguh untuk seorang istri," ungkap MUA Darius Makeup.

Tag: lucinta luna Abash Jeje

Bagikan: