6 Meme Kocak Ajakan Buka Puasa Bersama yang Old But Gold, Bikin Ngakak!

Tim Editor

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

ERA.id - Bulan Ramadan selalu menjadi bulan yang dirindukan oleh umat muslim setiap tahunnya. Terdapat beberapa momen yang ditunggu-tunggu saat bulan suci itu tiba salah satunya adalah momen buka puasa bersama (bukber).

Momen buber sering kali dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi dengan saudara maupun kerabat. Namun, karena beberapa alasan, tak jarang bukber hanya berakhir dengan wacana.

Untuk mengabadikan wacana bukber tersebut, banyak warganet yang  akhirnya membuatkan meme kocak. Yuk intip beberapa meme kocak bukber cuma wacana.

1. Meme yang satu ini sih legend banget ya guys, cocok banget nih dikirimin buat temen yang cuma wacana setiap ngajak bukber

2. Kalau yang ini sih ngarep namanya gais, semoga yang banyak diajakin bukber pada jadi ya biar ga tambah nyesek kayak gini

3. Cocok sih meme yang satu ini kamu kirimin ke temen kamu yang suka ngajak bukber dengan harga mahal

4. Kelamaan mikir waktu dan tempat bukber, sampai gak kerasa tiba-tiba udah ngirim uacapan mohon maaf lahir dan batin aja

5. Ini adalah realita saat warga Jakarta bikin acara bukber, niat mau sampe pas buka puasa tapi kehalang macet jadi sampenya pas taraweh

6. Meme yang satu ini cocok banget buat dikirim ke grup-grup yang pada ngajakin bukber, biar anti wacana-wacana club nih

Tag: meme kocak ramadan meme lucu buka puasa bersama meme bukber

Bagikan: