Kembalikan Uang Rp1 Miliar, Reza Arap Bikin Meme Kocak Permalukan Diri Sendiri, Netizen: Reza Arap VS Reza Kurap

| 29 Mar 2022 09:20
Kembalikan Uang Rp1 Miliar, Reza Arap Bikin Meme Kocak Permalukan Diri Sendiri, Netizen: Reza Arap VS Reza Kurap
Reza Arap (Instagram)

ERA.id - Reza Arap akhirnya sudah mengembalikan uang senilai Rp1 miliar pemberian Doni Salmanan di Bareskrim Polri, pada Senin (28/3/2022). Usai mengembalikan uang tersebut, Reza mengunggah meme kocak tentang nasib dirinya setelah kejadian ini. 

Pada foto yang dibagikan, terlihat Reza membandingkan keadaannya saat masih memiliki uang Rp1 miliar dengan keadaannya setelah uang itu disita. "Pas dpt 1 M" tulisnya pada foto ia menikmati uang itu dengan bermain jetski.

Lalu pada foto sebelahnya, terlihat seorang anak punk yang mirip dengan dirinya yang mengenakan pakaian cukup lusuh, untuk menggambarkan keadaannya setelah uang disita. "Eh disita ajgg" tulis Reza pada keterangan foto anak punk.

Unggahan Reza Arap (Instagram) 

Tak hanya itu pada unggahan berikutnya, Reza juga membagikan foto dirinya yang mengaku berusaha ikhlas akan kejadian ini. Meski demikian, lewat keterangan unggahannya, Reza menyindir Doni Salmanan.

"Wkwk gpp ikhlas, k**t*l," ucapnya.

"Wk Doni kntolll," kata pada keterangan unggahannya.

Sontak unggahan Reza Arap ini langsung ramai dibanjiri komentar dari rekan artis dan netizen. Mereka mengaku tertawa melihat meme kocak Reza, penggambaran nasib dirinya sendiri saat ini.

"Maap ngakak," kata Fadil Jaidi.

"Hahahahahah Rap ah," ucap Jovi Adhiguna.

"Gue ngakak, tapi kasihan juga sm lu bang," sambung netizen.

"Reza arap vs Reza kurap," timpal akun lain.

Kami juga pernah menulis soal Reza Arap dan Arief Muhammad Hingga Atta Halilintar Diperiksa Bareskrim Polri Hari ini Terkait Duit Doni Salmanan Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi