Ini Penampakan Rumah Mewah The Weeknd yang Dibeli Madonna Seharga Rp200 Miliar Lebih

| 13 Apr 2021 15:45
Ini Penampakan Rumah Mewah The Weeknd yang Dibeli Madonna Seharga Rp200 Miliar Lebih
Madonna (Kolase Instagram)

ERA.id - Penyanyi legenda Madonna membeli rumah mewah milik The Weeknd seharga Rp282 miliar. Rumah itu memiliki luas 12.547 kaki persegi. 

Menurut laporan People, Madonna membeli rumah mewah milik The Weeknd yang terletak di Hidden Hills, Los Angeles, Amerika Serikat. Rumah mewah itu berhasil dibeli oleh Madonna di bawah harga pasar yang disebarkan oleh The Weeknd. 

Sebelumnya, penyanyi "Blinding Lights" itu menjual rumah mewahnya seharga 25 juta dolar AS atau sekitar Rp366 miliar. Namun di bulan Desember harga itu terus merosot ke angka 22 juta dolar AS (Rp322 miliar). 

Begitu juga dengan Madonna yang berhasil membeli rumah mewah milik The Weeknd di harga 19,3 juta dolar AS (Rp282 miliar). Meski harganya terus merosot, tercatat penyanyi bernama asli Abel Tasfaye membelinya di tahun 2017 dengan harga 18,2 juta dolar AS atau Rp266 miliar. 

Rumah The Weeknd di Los Angeles (Capture YouTube One Shoot Productions)

Penjualan itu pun tergolong tidak terlalu merugi lantaran rumah mewah Abel tetap mengalami kenaikan harga jual dari sebelumnya. 

Menurut laporan, rumah mewah itu berdiri di lahan seluas tiga hektar yang terletak di kawasan pribadi lengkap dengan pagar. Bangunan dalamnya terdiri dari tujuh kamar tidur dan wisma dua kamar tidur. Selain itu, ada juga fasilitas ruang tamu, ruang makan, dapur koki yang sangat luas, dan juga bar. 

Gedung utama rumah itu juga dilengkapi dengan suite master ganda, ruang penyimpanan anggur, studio olahraga, hingga teater untuk menonton film. 

Fasilitas lainnya yang juga ada di rumah mewah itu antara lain kolam renang, spa dan cabana lengkap dengan ruang tamu, lapangan basket, gudang, garasi yang menampung lima mobil dengan lantai LED, dan masih banyak lagi fasilitas mewah di dalamnya. 

Rekomendasi