Diledek Fans, The Weeknd Berencana Ganti Nama Panggung Jadi Abel

| 05 Apr 2022 11:10
Diledek Fans, The Weeknd Berencana Ganti Nama Panggung Jadi Abel
The Weeknd (instagram/theweeknd)

ERA.id - Penyanyi The Weeknd mengungkap keinginannya untuk mengubah nama panggung seperti Kanye West. The Weeknd tertarik mengubah nama panggungnya menjadi Abel.

Ide untuk mengubah nama panggung itu disampaikan oleh pelantun "Call Out My Name" melalui cuitannya di media sosial beberapa waktu lalu. The Weeknd tergoda mengubah nama panggungnya usai diledek oleh para penggemarnya.

"Kalian lucu. Aku merasa harus mengubah nama panggungku menjadi ABEL saat ini lol," cuit The Weeknd, Selasa (5/4/2022).

"Sepertinya aku mungkin menarik YE dan secara hukum mengubah nama saya menjadi ABEL. Tidak ada nama belakang, seperti Madonna atau Cher atau Prince. Entahlah sepertinya banyak (pilihan)," lanjutnya.

Diketahui nama Abel sendiri merupakan nama asli dari mantan kekasih Selena Gomez itu. Di mana dia terlahir dengan nama Abel Makkonen Tasfaye.

Nama Abel yang didambakan oleh The Weeknd ini dinilai cocok untuk dipakai sebagai nama panggung. Bahkan penyanyi John Legend turut mendukung keputusan tersebut.

"Abel adalah obat bius," kata John.

Meski pun belum mengumumkan secara resmi perubahan nama tersebut, banyak penggemar yang mendukung keputusannya. Sementara itu, The Weeknd berhasil membawa pulang piala Grammy Awards untuk kategori Best Melodic Rap Performance bersama Lil Baby dan Kanye West.

Ketiganya berhasil mengalahkan pesaingnya seperti J. Cole, Doja Cat, Lil Nas X and Tyler, dan the Creator. Penghargaan itu diberikan saat upacara pra-siaran Minggu (3/4/2022).

Kemenangan ini pun menjadi salah satu kehormatan bagi The Weeknd. Sebab tahun lalu dia memutuskan untuk memboikot Grammy setelah bersumpah untuk tidak pernah mengirimkan musiknya untuk dipertimbangkan.

Rekomendasi