Viral! Perempuan Ini Berkomentar Rela Masuk Neraka Ketimbang Gabung dengan Arie Untung Cs

Tim Editor

Arie Untung dan istrinya (Instagram @ariekuntung)

ERA.id - Seorang perempuan viral cuitannya karena menulis mending di neraka daripada bergabung di surga bersama Arie Untung. Cuitan itu dilontarkan oleh @mscendani.

Sebelumnya ia mengomentari cuitan Marcell Siahaan di Twitter, yang menanggapi Budiman Sudjatmiko. Politisi PDIP itu berharap, Marcell tidak meludah ke arah masa lalunya. "Selamat datang, @MarcellSiahaan. Moga2 menjadi bagian Muslim yg ramah. Jangan pernah meludahi masa lalu karena perjalananmu ini mewah. Tak tiap orang melaluinya..."

Akhirnya, Marcell pun membalas cuitan tersebut. "Masa lalu saya itu proses yang mendewasakan saya mas @budimandjatmiko. Pantang saya ludahi karena tanpanya, saya bukanlah saya yang sekarang."

Tak lama, Marcell membalas lagi, "Terima kasih masku."

Setelah cuitan Marcell tersebut, seorang warganet dengan akun bernama @d_mustama langsung menimpali mantan drumer band Puppen tersebut. "Sekali kali main lah ke tempat Ari Untung mas."

Lalu apa jawaban Marcell setelahnya setelah diusulkan agar bermain ke tempat artis yang penuh kontroversi serta mualaf itu? Dengan singkat, padat, dan jelas ia menulis, "Enggak. Makasih," tandasnya disertai emot tangan terlipat.

Komentar ini pun langsung viral dan dibalas oleh akun @weningaa. "Jgn krna masih newbie ya, bsk jgn2 klo dah lama trus jd tertarik gabung arie untung, dewi sandra, felix," tulis Wening disertai emot tertawa.

Tak lama, @mscendani pun ikut mengomentari cuitan Wening. "Rangorang yg merasa punya syurga. Aku sih mending dineraka dr pada di surga bareng," tulisnya dengan emot tertawa sambil mengeluarkan air mata.

Akhirnya, cuitan @mscendani pun ramai dikomentari. Banyak netizen yang mengaminkan. "Pas di neraka 'nyesel aing tweet ini aduh malah dikabulkan. seandainya saya hati-hati dengan jari saya.'," tulis @haqifadillah_.

Tag: viral mualaf Arie Untung Marcell Siahaan Artis Mualaf rela masuk neraka

Bagikan: